Julia Perez Terpincang-pincang dan Menangis

By nova.id, Senin, 9 Juni 2014 | 09:02 WIB
Julia Perez Terpincang pincang dan Menangis (nova.id)

Julia Perez Terpincang pincang dan Menangis (nova.id)

"Julia Perez (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Penampilan Julia Perez tampak berbeda saat menghadiri  sebuah pertandingan persahabatan Futsal di Jakarta. Kaki pelantun lagu 'Aku Rapopo' ini dibalut dengan kain berwarna coklat. Jupe yang juga terdaftar dalam  pertandingan itu, terpaksa berjalan dengan kaki sedikit pincang saat memasuki lapangan futsal.

 "Senang gue kalau main bola, makanya walau kaki kayak gini, gue tetap bela-belain," kata Jupe saat ditemui tabloidnova.com di acara 'Press Conference 2014 FIFA Word Cup Brazil', Planet Futsal, Jakarta Selatan, Senin (9/6).

 Diungkapkan Jupe, sakit kakinya berawal saat dirinya menjadi sutradara film yang tengah digarapnya, yaitu 'Gila dan Jiwa'. "Saya baru jadi sutradara film Gila dan Jiwa. Untuk pertama kali syuting ala Angelina Jolie. Pas saya main, saya enggak mau pakai pemain pengganti, saya hajar pemain yang belum bisa action, saya malah jatuh, bunyi krek," cerita Jupe.

 Jupe berharap kakinya tak akan mengalami keseleo serius. "Mudah-mudahan enggak patah kaki. Saya baru ke tukang urut, dipijat sampai nangis-nangis," ceritanya lagi.

Icha/Tabloidnova.com