Kisah Pertemuan Syahrini dan Tommy

By nova.id, Senin, 9 Juni 2014 | 05:48 WIB
Kisah Pertemuan Syahrini dan Tommy (nova.id)

Kisah Pertemuan Syahrini dan Tommy (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Siapa tak kenal Syahrini yang memiliki kegemaran barunya di komunitas mobil mewah, Syahrini begitu turun dari Lamborghininya di sirkuit sentul langsung heboh. Dia memakai kemeja putih ketat dan kancing bagian atasnya terbuka, rok jins pendek yang sobek di beberapa sisinya, kemudian sepatu hak berwarna ungu mengkilap. Lalu kacamata bundar dengan warna mengkilap terus menempel.

Dia menyapa seluruh anggota Komunitas Dream Club Indonesia (DCI), termasuk Basuki Lidin (45) salah seorang pehobu Super Car. Keduanya langsung saling menyambar pipi begitu bertemu. Siang itu Syahrini tak mau diganggu. Dia mau santai. Tak ada satupun media yang Syahrini ijinkan untuk mewawancarainya. "Saya mau santai hari ini," kata Syahrini, Sabtu (7/6/2014).

Syahrini kelihatan lebih senang bercengkerama dengan rekan-rekan sesama pehobi. Dia juga sempat menghampiri Tommy Soeharto dan bersalaman. Tommy dihampiri Syahrini sesaat sebelum balapan. Putra Presiden pertama RI itu sudah berada dalam baju balapnya. Dia Cuma tersenyum manis saat Syahrini menghampiri dan menyalaminya. Syahrini kelihatan salah tingkah sampai hampir terpeleset. Tommy memang ikut balapan di Super Trofeo, dia memacu sebuah Lamborghini berwarna putih.

Begitu pula Bernard (36), dia baru dua tiga tahun belakangan mengkoleksi super car. Sekarang di garasinya dia punya Lamborghini Aventador seharga Rp 13 milliar. Lalu Lamborghini Gallardo senilai Rp 6 milliar. Kemudian Porsche Carrera 991 seharga Rp 2,3 milliar, dan Nissan GTR 2010 seharga Rp 2,6 milliar.

                                                          .

              .

Catur wartakota