Ayu Ting Ting Jelaskan Kedekatannya dengan Ivan Gunawan

By nova.id, Jumat, 6 Juni 2014 | 09:05 WIB
Ayu Ting Ting Jelaskan Kedekatannya dengan Ivan Gunawan (nova.id)

Ayu Ting Ting Jelaskan Kedekatannya dengan Ivan Gunawan (nova.id)

"Ayu Ting Ting (Foto:Okki) "

Tabloidnova.com - Semasa Ayu Ting Ting masih mengandung, ada sosok laki-laki yang sering menemaninya. Ia adalah desainer Ivan Gunawan. Mantan kekasih Rossa itu sering terlihat bersama Ayu, sehingga kabar kedekatan mereka akhirnya muncul.

"Dekat sebagai teman. Karena  saya suka kerjasama, suka pakai bajunya Aa Igun (sapaan Ivan Gunawan)," tutur Ayu saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapt P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Ayu membenarkan, kedekatan mereka terjalin sejak ia masih mengandung putrinya, Bilqis. Saat itu, Ayu diminta untuk datang ke acara peragaan busana yang digelar Ivan. Sayangnya, Ayu tak memiliki busana hamil yang ia nilai fashionable. Jadilah Ivan membuatkan busana khusus untuk Ayu.

"Waktu hamil, saya diundang ke fashion, dibuatin baju hamil sama dia. Ayu sering dibikinin baju sama Aa Igun."

Ayu mengaku terkejut mendengar kabar kedekatan itu. Menurut Ayu, kedekatan yang terjalin tak lebih dari sekadar pertemanan.

 "Saya juga kaget berita itu. Kemarin kak Igun minta tolong saya ikut pemotretan buku fashion terbarunya, banyak artis yang ikutan. Sesudah foto, saya upload di Instagram, jadi ramai. Temenan saja kok," ujar Ayu.

Okki/Tabloidnova.com