Kesulitan Bertemu Buah Hatinya, Ben Kasyafani Curhat Di Path

By nova.id, Jumat, 6 Juni 2014 | 08:41 WIB
Kesulitan Bertemu Buah hatinya Ben Kasyafani Curhat Di Path (nova.id)

Kesulitan Bertemu Buah hatinya Ben Kasyafani Curhat Di Path (nova.id)

"Foto: Dok Pri "

Tabloidnova.com - Hubungan Marshanda dan Ben Kasyafani sepertinya mulai kurang kondusif. Selain tak lagi tinggal serumah, Ben merasa kesulitan untuk bertemu dengan anak mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.

Pengakuan Ben ini didapat dari akun pribadinya di situs jejaring sosial Path. Di sana Ben berkeluh kesah lantaran tak bisa bertemu dengan Sienna, buah hatinya. Selain tak bisa berhubungan dengan darah dagingnya sendiri, Ben pun dilarang masuk ke dalam rumah.

Menurut pengakuan Ben, ia mendapat perlakuan itu bukan dari Chacha langsung, melainkan ibunda Chacha. Saat ingin meminta pertolongan dengan Chacha, komunikasi Ben dan Chacha pun terputus,  tak bisa dihubungi lewat telepon selular maupun alat komunikasi lainnya, Alhasil, Path menjadi satu-satunya jalan yang menurut Ben bisa mencurahkan isi hatinya perihal kerinduannya kepada buah hatinya. Berikut isi curahan hati Ben:

Caa, aku skrg lg didepan rumah lembang, mau jemput sienna tp gk dikasih sama mamah aku gk boleh masuk rumah... Ini kan sdh ketiga kalinya aku jemput tp gk diijinkan, (tgl 16 mei, tgl 30 mei dan hari ini 5 juni) bahkan aku gk boleh masuk dlm rumh, aku salah apa memang ca? Aku rasa hak aku sama dgn kamu untuk bersama sienna.. Aku coba telpon kamu gk pernah diangkat, bahkan skrg telf kamu selalu sibuk, aku wasap kamu untuk diskusi sekiranya sienna bisa berbagai ketemu aku, kamu hanya bilang boleh ketemu tp gk boleh dijemput, kenapa? Sdh sejak 11 mei aku gk ketemu sienna aku kangen bgt ca sm sienna, Semoga hati kamu bisa melunak... Aku path ini karna tidak ada akses lain bs bicara sm kamu.. Aku akan tunggu didepan rumah ya.. Trima kasih ca..

Icha/Tabloidnova.com