Angelina Jolie Jatuh Hati Pada Metode David

By nova.id, Jumat, 6 Juni 2014 | 03:04 WIB
Angelina Jolie Jatuh Hati Pada Metode David (nova.id)

Angelina Jolie Jatuh Hati Pada Metode David (nova.id)

"Angelina Jolie (dailymail) "

Tabloidnova.com - Di berbagai kesempatan, sosok aktris Angelina Jolie memang selalu terlihat nyaris sempurna dengan paduan busana elegan dan dandanan minimalis namun memancarkan aura yang terlihat cantik. Meski beberapa pekan silam, beberapa foto sempat menunjukkan tatanan make up Angelina yang coreng moreng, tapi hal tersebut tidak mengurangi kecantikan natural yang dimiliki ibu beranak enam ini.

Dan kemarin, tepat di tanggal 4 Juni, Angelina merayakan ulang tahunnya yang ke-39. Sekilas, rasanya di usia jelang 40 tahun, Angelina belum menunjukkan tanda-tanda penuaan. Bahkan semain hari, kulit wajah Angelina terlihat semakin bersinar. Wajar saja, karena di banyak kesempatan, tunangan Brad Pitt ini memang selalu berusaha menghindari memakai make up terlalu berat. Selain itu, ada satu rahasia ampuh Angelina untuk menjaga kulit wajahnya.

Rahasia tersebut adalah perawatan yang rutin ke dokter spesialis kulit dan wajah yang bernama David Colbert di kota New York, Amerika Serikat. Ternyata, Angelina sudah nyaris empat tahun belakangan ini rutin mengunjungi tempat praktek David. Pertama kali, Angelina berkenalan dengan David saat ia harus mengunjunginya ketika ia mengalami luka kecil di bagian wajahnya saat merampungkan syuting film Salt. Saat itulah ia jatuh hati dengan metode perawatan kulit David.

Tapi tentu saja, biaya yang dikeluarkan Angelina tidak sedikit. Karena kabarnya, untuk perawatan selama 30 menit saja, pasien David harus merogoh kocek sebesar Rp 9,2 juta yang termasuk perawatan microdermabrasi, laser dan peeling. Diluar perawatan di klinik, sehari-harinya pun Angelina memakai produk hasil racikan David. Tak hanya Angelina saja, kabarnya selebritis Hollywood lainnya pun turut menggunakan jasa David, sebut saja aktris Naomi Watts.

Yetta/Tabloidnova.com