Ayu Ting Ting Akan Nikah Lagi dengan Pengusaha?

By nova.id, Kamis, 5 Juni 2014 | 12:03 WIB
Ayu Ting Ting Akan Nikah Lagi dengan Pengusaha (nova.id)

Ayu Ting Ting Akan Nikah Lagi dengan Pengusaha (nova.id)

"Ayu Ting Ting (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Dua bulan yang lalu, Ayu Ting Ting (21)  resmi bercerai dari Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. Lepas dari Enji, Ayu diramalkan akan segera menikah lagi. Dalam acara Show Imah, bentuk tangan Ayu dicetak oleh pakar psycho cybernatic, Suhu Naga. 

 Suhu Naga 'membaca' sejumlah perjalanan hidup Ayu ke depan melalui bentuk tangannya. "Mengenai jodoh, Ayu masih bagus, lambangnya kembang," kata Suhu Nagaketika bertemu tabloidnova.com di gedung Trans TV, Jalan Kapt P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (5/6).  Menurut Suhu Naga, perjalanan cinta Ayu tak akan berhenti sampai Enji saja. Jika bertemu pria yang sesuai dan bisa membuat Ayu nyaman, bukan tak mungkin jika Ayu akan menikah lagi. "Melihat dari bentuk tangan Ayu, enggak lama lagi kayaknya bisa nih (nikah lagi). Kalau kata orang itu laris manis ya. Terakhir ngomelnya diturunin," jelas Suhu Naga.  Usai acara, Suhu Naga memberikan bocoran soal pria yang nantinya akan mendampingi Ayu. Konon, akan ada seorang pengusaha yang bisa menerima Ayu menjadi istrinya. Apa tanggapan Ayu?

"Kalaupun benar, harus pengusaha yang benar, baik, dan bertanggungjawab. Menerima saya dan anak saya. Bisa membahagiakan saya dan anak, baik hati, sikap, kelakuan, dan agamanya baik. Mencintai Allah dulu, baru cintai saya," tukas Ayu.

Okki/Tabloidnova.com