Ini Alasan Nia Ramadhani Inginkan Anaknya Jadi Penari Balet

By nova.id, Kamis, 5 Juni 2014 | 12:03 WIB
Ini Alasan Nia Ramadhani Inginkan Anaknya Jadi Penari Balet (nova.id)

Ini Alasan Nia Ramadhani Inginkan Anaknya Jadi Penari Balet (nova.id)

"Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie rayakan ultah sang anak (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Meski baru berusia dua tahun, pasangan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie sudah menggali bakat sang buah hati, Mikhayla Zalindra Bakrie sejak kecil. Menurut Nia, usia anak-anak sangat penting untuk pembentukan bakat.

 "Dia banyak les, karena yang aku tahu anak mulai dari perut hingga 6 tahun, itu lagi gampang-gampangnya menerima segala sesuatunya. Makanya aku maksimalkan bakat dia, digali dari sekarang," kata Nia saat ditemui tabloidnova.com di perayaan ulang tahun anaknya, Kidzania, Pasific Place, SCBD, Jakarta, Kamis (5/6).

 Dikatakan Nia, sang anak sudah bisa bergoyang saat mendengarkan alunan musik. Hal ini membuat Nia berniat untuk memasukkan anaknya les musik.

 "Saya mau masukin dia les musik, nyanyi, tapi sekarang udah mulai nyanyi di sekolah, karena dia sudah sekolah dan les," ucapnya.

 Yang unik lagi adalah, Nia berniat memasukkan anaknya les balet lantaran semasa kecil ia terobsesi ingin menjadi Balerina. "Kalau balet, mamanya terobsesi ingin menjadi penari balet dulu. Tapi kalau dia ternyata enggak suka, ya, enggak apa-apa," terang Nia.

 Ardi sendiri tak mau memaksa dan lebih membiarkan anaknya memilih bakatnya sendiri. "Asal menjadi sesuatu yang membanggakan orangtuanya aja," tukas Ardi.

Icha/Tabloidnova.com