Nia Ramadhani Gelar Ulang Tahun Anak dengan Cara Seperti Ini

By nova.id, Kamis, 5 Juni 2014 | 07:41 WIB
Nia Ramadhani Gelar Ulang Tahun Anak dengan Cara Seperti Ini (nova.id)

Nia Ramadhani Gelar Ulang Tahun Anak dengan Cara Seperti Ini (nova.id)

"Nia Ramadhani, Ardie Bakrie,di pesta ultah sang anak (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pasangan Nia Ramadhani dengan Ardiansyah Bakrie tengah berbahagia. Sebab pasangan yang menikah pada 1 April 2010 baru saja merayakan ulang tahun yang kedua, putri sematawayang mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie.

 "Alhamdulilah, hari ini Mikhayla merayakan ulang tahun. Dan sekarang ini kita ingin berbagi ke adik-adik panti asuhan. Bukannya  mau foya-foya, tapi kita berniat membagi kebahagiaan," ujar Ardi saat ditemui tabloidnova.com di perayaan ulang tahun anaknya, di Kidszania, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Kamis (5/6).

 Kurang lebih 50 anak yayasan yang diundang Nia dan Ardi untuk berbagi kebahagiaan bersama anak sulungnya itu. Mereka tergabung dalam Yayasan Sanggar Sahabat Anak dan Panti Asuhan Al-Gafura.  Dari pantauan tabloidnova.com,  seluruh dekorasi ruangan di hiasi dengan karakter anak yang biasa disebut Barley.

 "Kami sengaja yah banyakin dekorasi Barley dan badut Barley, karena Mikhayla suka sekali sama Barley. Baru nyampe aja dia minta digendong sama Barley, aku dicuekin," cerita Nia sembari tersenyum kecil.

Icha/Tabloidnova.com