Siap Nikah, Raffi Ahmad Pesan Baju Keluarga Pada Anne Avantie

By nova.id, Kamis, 5 Juni 2014 | 05:26 WIB
Siap Nikah Raffi Ahmad Pesan Baju Keluarga Pada Anne Avantie (nova.id)

Siap Nikah Raffi Ahmad Pesan Baju Keluarga Pada Anne Avantie (nova.id)

"Raffi Ahmad (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Rencana Raffi Ahmad untuk meminang Nagita Slavina rupanya bukan isapan jempol belaka. Diam-diam Raffi sudah memesan baju pesta pernikahan pada hari bahagianya.

Untuk baju keluarganya, Raffi melakukan pemesanan pada desainer kenamaan Anne Avantie. "Bunda cuma bikin buat keluarganya," ucap Anne Avante saat dihubungi, Kamis (5/6).

Diungkapkan Anne, saat ini proses pembuatan baju keluarga untuk pernikahan Raffi dan Nagita belum detail dibuat. Sebab, keluarga keduanya belum menyempatkan waktu untuk fitting baju.

"Belum fitting juga ya, karena bunda masih sibuk untuk mempersiapkan pergelaran tanggal 3 September di Plenary JCC," jawabnya.

Anne mengakui, Raffi sudah menghubunginya untuk membuatkan baju keluarganya. "Raffi ngobrol-ngobrol aja kayak ibu sama anak. Nanti, lebih detailnya mungkin akan bunda kasih nanti pas jumpa pers. Jadi lebih enak," tuturnya.

Sayangnya, Anne tak mau membeberkan, kapan baju pesenan Raffi itu akan digunakan. "Belum fitting juga ya. Mungkin nanti minggu-minggu habis puasa," tutupnya.

Icha/Tabloidnova.com