Berharap Cepat Hamil, Zaskia Sungkar Kurangi Ini

By nova.id, Rabu, 4 Juni 2014 | 11:45 WIB
Berharap Cepat Hamil Zaskia Sungkar Kurangi Ini (nova.id)

Berharap Cepat Hamil Zaskia Sungkar Kurangi Ini (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Yetta) "

Tabloidnova.com -  Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga seberuntung pasangan lain yang sudah dikaruniai buah hati meski sudah menikah tiga tahun. Tapi hal tersebut tentunya tidak mengecilkan hati keduanya. Bahkan, menurut informasi, saat ini pasangan ini mulai bergelut untuk mengikuti program memiliki anak dengan intensif. Wajar saja, mengingat adik Zaskia, Shireen Sungkar, juga sudah terlebih dahulu mengandung hasil cintanya dengan sang suami, Teuku Wisnu.

Karena usaha ingin memiliki momongan itu pula, Zaskia mengaku kini mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. Keputusan Zaskia itu turut menyenangkan hati sang suami, Irwasnyah.

 "Kia (sapaan Irwansyah untuk sang istri, Red.) memang enggak mau terlalu banyak syuting, enggak mau stripping. Aku senang, alhamdulilah. Dia sekarang cuma sesekali syuting FTV, selain itu kan harus punya kesibukan. Akhirnya dia buka butik," kata Irwansyah kepada tabloidnova.com.

Tapi tak hanya butik, diam-diam, Zaskia pun ternyata menyimpan keinginan untuk merilis album terbarunya kelak. "Setelah ini mau ngeluarin album solo, yang nyiptain lagunya juga Irwan. Sekarang sih dijalanin dua-duanya aja dulu, bsnis dan dunia entertainment. Tapi kan di entertainment enggak tahu sampai kapan. Kalau bisnis, aku memang selalu punya passion, sekaligus jadi tabungan masa depan," tambah Zaskia lagi.

Dan karena kesibukan Zaskia kini sudah berkurang, maka kesempatan untuk memiliki momongan pun diharapkan Zaskia dan Irwansyah semakin terbuka. "Mungkin dengan berkurangnya kegiatan sekarang, Insya Allah sebentar lagi bisa lah, Insya Allah," imbuh Irwansyah.

Yetta/Tabloidnova.com