Deswita Maharani Hamil Setelah Dua Tahun Menunggu

By nova.id, Rabu, 4 Juni 2014 | 02:46 WIB
Deswita Maharani Hamil Setelah Dua Tahun Menunggu (nova.id)

Deswita Maharani Hamil Setelah Dua Tahun Menunggu (nova.id)

"Deswita Maharani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Deswita  tengah mengandung buah cintanya dengan Ferry Maryadi, yang menikahinya 3 Februari 2012 lalu. Apa kata Deswita?

"Dua tahun menanti, pas pulang umrah kemarin dikasih hadiah. Aku sudah hamil delapan minggu," kata Deswita saat dijumpai tabloidnova.com usai acara Show Imah, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/6).  Saat ia dan Ferry beribadah umrah ke tanah suci Mekkah, mereka memang berharap agar lekas diberi keturunan. Beruntung, doa dan keinginan Deswita dan Ferry langsung dikabulkan oleh Sang Khalik.

"Pertama tahu hamil, memang dihitung (usia) nya pas lagi umrah. Niatnya (umrah) memang mau minta momongan, jadi di sana ternyata hamil. Memang katanya minta di sana dikabulkan," cerita Deswita.  Seperti wanita hamil kebanyakan, Deswita juga merasakan mual dan ngidam. Beruntung, sampai saat ini ia belum merasa menginginkan makanan yang aneh dan sulit dicari.

"Belum ngidam. Masih mual saja. Kalau orang makan saya pengin. Saya jadi enggak suka ayam goreng, bentuknya enggak suka, dulunya suka ya. Tapi ngidam yang aneh-aneh enggak ada sih."   Okki/Tabloidnova.com