Begini Cara The Dance Company Jaga Kekompakan

By nova.id, Selasa, 3 Juni 2014 | 11:27 WIB
Begini Cara The Dance Company Jaga Kekompakan (nova.id)

Begini Cara The Dance Company Jaga Kekompakan (nova.id)

"The Dance Com[any (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Menjaga kekompakan grup vokal tidak mudah bagi The Dance Company. Sebab, grup yang digawangi empat musisi kawakan Indonesia seperti, Ariyo Wahab, Baim, Pongky dan Nugie ini memiliki jadwal yang padat dari masing-masing personel. Uniknya, meski sama-sama sibuk, keempatnya masih tetap bisa menjaga kekompakan. Bagaimana caranya?

 "Kita berempat kompak, karena pengertiannya sudah tingkat dewa. Jadi proyek solo jalan, kerjaan di The Dance Company pun jalan," ujar gitaris The Dance Company, Baim, saat ditemui tabloidnova.com di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (3/6).

 Di luar The Dance Company, masing-masing personel memang memiliki kegiatan. Sebut saja, Pongki yang baru menelurkan album solonya, Ariyo Wahab yang masih aktif berjalan dengan band miliknya, F.O.S., Nugie yang juga aktif dengan berbagai kegiatan sosial di bidang lingkungan, serta Baim yang melakoni syuting film bersama sang istri, Artika Sari Devi.

 "Kalau ngumpul-ngumpul kaya dulu sih udah enggak. Karena kita sudah punya keluarga masing-masing. Jadi, kita meningkatkan kualitas saat sedang ada di luar kota. Misalnya, ngumpul di salah satu kamar hotel, rame-rame di sana. Biasanya kamar yang siap diberantakin," jelas Nugie.

 "Kita harus berhenti memikirkan kompetisi. Biarkan orang marketing yang memikirkan itu. Bikin dulu aja karya sebanyak-banyaknya dan sebaik-baiknya. Kasih ke manajer, biarin mereka yang pusing," tutup Pongky.

Icha/Tabloidnova.com