Sihir Penonton, Maleficent Berjaya di Box Office

By nova.id, Selasa, 3 Juni 2014 | 03:26 WIB
Sihir Penonton Maleficent Berjaya di Box Office (nova.id)

Sihir Penonton Maleficent Berjaya di Box Office (nova.id)

"Maleficient (IMDB) "

Tabloidnova.com - Kisah dongeng Disney yang kali ini menceritakan hidup Maleficent, penyihir yang mengutuk Sleeping Beauty ternyata turut "menyihir" jutaan penonton di seluruh dunia. Film Maleficent yang dibintangi oleh aktris Angelina Jolie ini terbukti sukses memuncaki box office pekan ini dengan pendapatan senilai Rp 1,1 triliun di pekan pertama dirilisnya film ini.

Dan seperti yang banyak diprediksi, kisah Disney kali ini memang sangat dinantikan oleh jutaan penggemar Disny di seluruh dunia. Meski tindakan Disney untuk mengulas kehidupan tokoh antagonis tadinya dianggap sebagai langkah yang kurang bijak, namun terbukti, Disney bisa mematahkan opini tersebut dengan prestasi dan keuntungan Maleficent hanya di pekan pertamanya. Mungkin pengaruh akting Angelina Jolie bsia menjadi salah satu penyebab banyak orang menanti-nantikan film ini, selain kisahnya yang dijamin menarik, tentu.

Maleficent memang bukan satu-satunya film besutan Disney yang meraup sukses. Seperti yang diketahui, tahun demi tahun Disney selalu menguasi pasar film dunia jika mengeluarkan film terbaru mereka. sebut saja Alice in Wonderland di tahun 2010 dan Oz the Great and Powerful di tahun 2013 yang sukses merajai box office kala itu.

Berikut daftar film box office pekan ini:1. Maleficent, Rp 1,1 triliun.2. X-Men: Days of Future Past, Rp 1,099 triliun.3. A Million Ways to Die in the West, Rp 178 miliar.4. Godzilla, Rp 172 miliar.5. Blended, Rp 96,6 miliar.6. Neighbors, Rp 87,4 miliar.7. The Amazing Spider-Man 2, Rp 47,1 miliar.8. Million Dollar Arm, Rp 42,5 miliar.9. Chef, Rp 23 miliar.10. The Other Woman, Rp 16,1 miliar.

Yetta/Tabloidnova.com