Begini Cara Pangeran Harry Ramaikan Piala Dunia

By nova.id, Senin, 2 Juni 2014 | 11:54 WIB
Begini Cara Pangeran Harry Ramaikan Piala Dunia (nova.id)

Begini Cara Pangeran Harry Ramaikan Piala Dunia (nova.id)

"Pangeran Harry (eonline) "

Tabloidnova.com - Demam Piala Dunia yang akan dimulai tak lama lagi ternyata tak hanya menyerang warga dunia biasa, tapi juga tengah melanda sosok Pangeran Harry, calon penerus tahta Kerajaan Inggris. Tentu saja, Harry akan sekuat tenaga mendukung tim dari negaranya, Inggris Raya, untuk bisa berlaga dengan baik di Brasil di ajang Piala Dunia tahun ini. Berkaitan dengan hal tersebut,  rencananya Harry akan melakukan perjalanan selama tujuh hari ke Brasil dan juga Chile.

Bersama dengan ribuan penggemar sepakbola lainnya, Harry dijadwalkan akan hadir di pertandingan tim Inggris melawan Kosta Rika yang akan digelar pada 24 Juni mendatang. Tak hanya menyaksikan pertandingan yang melibatkan Inggris saja, rencananya pangeran berambut merah keemasan ini juga akan menyaksikan pertandingan Brasil versus Kamerun yang digelar lebih dahulu di tanggal 23 Juni.

Selain menghadiri dua pertandingan tersebut, Harry juga diketahui akan melanjutkan perjalanan ke Santiago, Chile, di tiga hari terakhir perjalanannya di Amerika Selatan. Di antara sekian pertemuan yang telah diagendakan, Harry direncanakan akan bertemu dengan pasien-pasien dengan gangguan otak di pusat rehablilitasi yang sama yang akan digunakan tim Inggris Raya selama perhelatan Olimpiade Paralympic di Rio tahun 2016 mendatang.

Yetta/Tabloidnova.com