Ini Dia, Seleb Penguasa Instagram yang Baru

By nova.id, Senin, 2 Juni 2014 | 09:56 WIB
Ini Dia Seleb Penguasa Instagram yang Baru (nova.id)

Ini Dia Seleb Penguasa Instagram yang Baru (nova.id)

"Kim Kardashian dan Kanye West (eonline) "

Tabloidnova.com -  Nama Justin Bieber menjadi salah satu selebriti penguasa jejaring sosial instagram terhebat bulan januari silam. Bagaimana tidak, saat itu, salah satu foto yang diunggahnya ke akun instagram miliknya menjadi salah satu foto bersejarah sepanjang keberlangsungan instagram karena foto tersebut mendapatkan "likes" terbanyak, hampir mencapai 1,82 juta, saat ia mengunggah foto tersebut.

Foto yang dimaksud adalah foto Justin bersama Selena Gomez di belakangnya. Saat itu, Justin tidak mengenakan baju atasan sementara Selena bersandar di punggungnya dengan manja. Sontak, foto hitam putih itu pun menghebohkan dunia maya.

Dan kini, rekor yang ditorehkan foto milik Justin Bieber tersebut ternyata bisa dengan mudahnya dipatahkan oleh sebuah foto pernikahan fenomenal yang melibatkan pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Seperti yang diketahui, keduanya resmi mengikat janji di Florence, Italia, Sabtu (24/5) silam. Dan tak lama setelah mengikat janji sebagai suami dan istri, Kim pun mengunggah fotonya dan sang suami, Kanye, yang berciuman di atas altar usai diresmikan sebagai pasangan suami istri.

Foto tersebut kini resmi menjadi foto terpopuler di jejaring sosial instagram karena mendapatkan 1, 95 juta "likes" sejauh ini. Itu hanya di akun milik Kim saja. Karena Kanye juga ternyata mengunggah foto serupa yang kemudian juga menuai "likes" sebanyak 66.000 sampai beberapa hari silam. Foto tersebut memang menunjukkan keduanya yang sangat berbahagia berciuman dengan latar belakang pendeta dan dinding yang terbuat dari kumpulan bunga serba putih yang sangat mempesona mata. Sejak awal memang pernikahan Kim dan Kanye diramalkan akan menjadi pernikahan yang paling sensasional tahun ini. Dan ternyata hal tersebut lebih dahulu terbukti lewat jutaan respon penggemar di dunia maya.

Yetta/Tabloidnova.com