Dea Mirella: Eel Bapak yang Baik di Depan Kamera!

By nova.id, Senin, 2 Juni 2014 | 09:44 WIB
Dea Mirella Eel Bapak yang Baik di Depan Kamera (nova.id)

Dea Mirella Eel Bapak yang Baik di Depan Kamera (nova.id)

"Dea Mirella (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Dea Mirella (39) sudah menutup pintu maaf untukmantan suaminya, Muhammad Abdu Elif Ritonga alias Eel. Dea mengaku enggan kembali menjalin komunikasi dengan Eel, terlebih Eel tak pernah memperhatikan putrinya, Melody Zahira Chielda Ritonga (9), buah pernikahannya dengan Dea.

"Saya sudah enggak komunikasi sama Eel. Eel itu bapak yang baik di depan kamera saja. Dia enggak pernah telepon Lodi (Melodi). Dia enggak pernah tahu Lodi kayak gimana," ujar Dea saat ditemui tabloidnova.com di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/6).

Setali tiga uang dengan sang bunda. Melodi yang kini sudah beranjak besar, seolah sudah mulai paham dengan kisruh yang sedang dialami orangtuanya. Dikatakan Dea, Melodi kecewa dengan sosok sang ayah dan memutuskan untuk tak lagi menjalin komunikasi.

"Lodi bilang dia sudah malas dengar nama papanya. Lodi enggak akan marah-marah ke papanya, tapi hatinya dia itu sudah malas sama papanya."

Saking kesal dengan ayahnya, Melodi sampai membuat sebuah surat yang ditujukan untuk Eel. Surat itu berisi kesedihan Melodi serta permohonan agar sang bunda tak dipenjara.

"Lodi bikin surat untuk papanya. Ini tulisan Lodi. Dia nulis jangan jahatin mama lagi, jangan bohong lagi. Lodi sedih, enggak mau mamanya dipenjara."

Sebelumnya, Dea menikah dengan Eel, mantan drummer ADA Band, pada tanggal 23 September 2002. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Melody Zahira Chielda Ritonga, yang lahir 23 September 2005. Keduanya sudah resmi bercerai beberapa tahun lalu.

Okki/Tabloidnova.com