Inilah Hukuman untuk Penyerang Brad Pitt

By nova.id, Senin, 2 Juni 2014 | 08:12 WIB
Inilah Hukuman untuk Penyerang Brad Pitt (nova.id)

Inilah Hukuman untuk Penyerang Brad Pitt (nova.id)

"Brad Pitt (Splash News) "

Tabloidnova.com - Kabar penyerangan Brad Pitt yang  tengah menghadiri gala premiere film Maleficent yang dibintangi oleh istrinya, Angelina Jolie, di Los Angeles, pekan lalu sempat mengemuka. Kala itu, sosok Vitalii Sediuk, yang sudah berulang kali membuat onar di sejumlah acara yang melibatkan selebiritis dunia, kembali menunjukkan aksi tak terpujinya. Setelah di Cannes Film Festival, Vitalii sempat mengagetkan aktris America Ferarra dengan masuk menyelinap ke bagian bawah gaunnya yang menjuntai, kali ini aktor Brad Pitt yang menjadi sasaran Vitalii.

Rabu (28/5) silam diketahui Vitalii diketahui berada di event yang sama dengan Brad dan melompati pagar kenaman dan berusaha menonjok Brad. Untungnya, Brad tidak terluka dan ia malah memilih untuk menebar senyum usai insiden yang dilakukan oleh pria asal Ukraina tersebut. Vitalii saat itu langsung diamankan pihak kepolisian dan  menghadapi beberapa jenis tuntutan dan pelanggaran.

Demi keamanan pula, Brad Pitt diharuskan dikawal oleh petugas keamanan selama lima hari setelah peristiwa tersbut. Dan setelah proses investigasi, Vitallii pun diganjar hukuman berat. Dia diwajibkan menjalani masa percobaan selama 3 tahun ditambah 20 hari masa kerja sosial satu tahun diwajibkan mengikuti program konseling kejiwaaan dan juga dilarang hadir di semua acara hiburan dan olahraga.

Pihak hakim di persidangan melarang Vitalii untuk berada di radius 5 00 meter dari semua event hiburan dan olahraga. Dan sebagai akibatnya, Vitalii yang langsung dibebaskan harus mengikuti persidangan pertama tanggal 8 Juli mendatang dan harus bisa membuktikan bahwa dirinya memang diundang ke acara tersebut.

Yetta/Tabloidnova.com