Ini Dia, Kiblat Fesyen Zaskia Sungkar dan Irwansyah

By nova.id, Senin, 2 Juni 2014 | 06:54 WIB
Ini Dia Kiblat Fesyen Zaskia Sungkar dan Irwansyah (nova.id)

Ini Dia Kiblat Fesyen Zaskia Sungkar dan Irwansyah (nova.id)

"Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Foto: Yetta) "

Tabloidnova.com - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah semakin kompak dan mesra ke manapun mereka melangkah sejak menikah nyaris tiga tahun silam.  Seperti saat ditemui tabloidnova.com di sebuah mal di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (1/6) silam, Keduanya terlihat serasi menghadiri sebuah acara fesyen yang mendapuk mereka sebagai bintang.

Tak hanya kompak dalam kehidupan berumah tangga, untuk urusan fesyen pun, pasangan ini selalu terlihat serasi. Ternyata, urusan fesyen menjadi salah satu hal yang menjadi perhatian mereka.

"Pada dasarnya kami berdua suka semua jenis fesyen. Tapi pasti ada yang satu favorit. Aku sendiri suka tampil lebih edgy," ungkap Zaskia yang diamini oleh Irawansyah, suaminya. "Alhamdulilah kami masih kompak. Biasanya sih kalau mau pergi ke mana, Zaskia bilang ke aku, misalnya hari ini temanya klasik, ya aku sesuaiin," tambah Irwansyah.

Keduanya pun kompak menentukan kiblat arah fesyen yang selalu mereka tampilkan sebagai pasangan. "Yang pasti enggak ke Korea, ya. Ke British mungkin kalau aku," ujar Irwansyah saat ditemui tabloidnova.com. "Lebih ke European style sih memang sukanya," imbuh Zaskia yang lebih suka tidak memaksakan diri tampil kompak dengan Irwan, tapi sebisa mungkin menemukan unsur kesamaan dalam warna atau nuansa berbusananya dengan sang suami.

"Paling nyesuain berdua lebih ke warna saja. Misalnya mau manggung, biasanya ada satu warna yang bisa kami cocokin. Misalnya atasanku merah, Irwan celana merah. Itu saja sih. Kalau pakai baju kembaran agak jarang," ujar Zaskia yang emmang lebih banyak memberi masukan pada sang suami soal berbusana yang tepat. Akibatnya, gaya busana Irwan pun semakin baik. "Tadinya saya cuek. Jadinya sekarang lebih variatif. Dulu cuma pakai kaus, sekarang akhirnya sekarang pakai kemeja," ungkap Irwan.

Yetta/Tabloidnova.com