Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Bulan Madu Setelah 6 Tahun Menikah

By nova.id, Senin, 2 Juni 2014 | 03:37 WIB
Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Bulan Madu Setelah 6 Tahun Menikah (nova.id)

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Bulan Madu Setelah 6 Tahun Menikah (nova.id)

"Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto: Isna) "

Tidak lama lagi pasangan Surya Saputra (38) dan Cynthia Lamusu (36) bakal liburan ke Lombok selama empat hari ke depan. Liburan kali ini sekaligus menjadi bulan madu perdana untuk mereka.

Pasalnya sejak menikah pada 8 Juni 2008 silam, mereka berdua belum pernah bulan madu. "Kita malah belum pernah (bulan madu), soalnya baru menikah langsung umroh dan belum sempat honeymoon," kata Cynthia, saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (1/6).

Saat disinggung apakah liburan kali ini sekaligus program untuk membuat anak, Surya langsung menampiknya. Ia menegaskan apa yang dilakukannya bersama sang istri adalah murni untuk liburan.

"Enggak ada, ini benar-benar liburan. Ikutin program Allah aja, biar Allah yang menentukan soal itu," ucap pemain sinetron 'Malaikat Tanpa Sayap' tersebut.

Surya ingin menjadikan liburannya sebagai suatu cara untuk menghilangkan penat setelah sekian lama berkutat dengan aktivitas yang ada.

"Ini buat ngilangin penat dari kota metropolitan. Pengin yang enggak ada bising dan suara knalpotnya," tambah Surya.

"Ini juga sebenarnya enggak direncanakan tapi memang waktunya pas," timpal Cynthia yang juga personel grup vokal Be3 tersebut.

                                                  .

                                                                        .

Junianto wartakota