Kelelahan Jadi Tim Sukses Jokowi-JK, Rieke Diah Pitaloka Diinfus

By nova.id, Senin, 2 Juni 2014 | 02:49 WIB
Kelelahan Jadi Tim Sukses Jokowi JK Rieke Diah Pitaloka Diinfus (nova.id)

Kelelahan Jadi Tim Sukses Jokowi JK Rieke Diah Pitaloka Diinfus (nova.id)

"Rieke Diah Pitaloka (Foto: Isna) "

Kesibukan sebagai seorang politisi membuat Rieke Diah Pitaloka harus menanggung konsekuensinya. Salah satunya konsekuensi ambruk lantaran kelelahan ikut mondar-mandir sebagai tim sukses pemenangan calon presiden Jokowi - JK.

Anggota DPR RI tersebut harus menginap di rumah sakit selama beberapa hari karena sakit. "Kemarin baru sakit karena kecapekan aja. Tapi enggak dirawat di rumah sakit, cuma di rumah aja tiga hari diinfus," katanya, saat ditemui di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (1/6).

Beruntung dengan semangat yang menggebu-gebu untuk kembali bekerja, istri dari Donny Gahral Adian itu bisa kembali ke kondisi semula dan sembuh. "Sekarang masih dalam proses penyembuhan. Obatnya itu semangat biar cepat sembuh," ungkap 'Si Oneng' ini.

Ia tidak ingin kondisi kesehatannya mempengaruhi tugasnya sebagai wakil rakyat. Pasalnya, ada banyak masyarakat yang menggantungkan harapan kepadanya demi kesejahteraan rakyat banyak.

"Saya mikir kalau saya pengin sehat rakyat juga pasti pengin sehat. Saya sebagai wakil rakyat di bidang kesehatan, yah harus memperjuangkan kesehatan rakyat," tuturnya.

                                 .

                                                                           .

Junianto wartakota