Wow! Alika Koleksi Suvenir Dari Seluruh Penjuru Dunia

By nova.id, Sabtu, 31 Mei 2014 | 04:23 WIB
Wow! Alika Koleksi Suvenir Dari Seluruh Penjuru Dunia (nova.id)

Wow! Alika Koleksi Suvenir Dari Seluruh Penjuru Dunia (nova.id)

"Alika (Foto: Agus Dwianto) "

Tabloidnova.com - Alika (19) punya koleksi suvenir yang lengkap. Saat. tabloidnova.com berkesempatan memenuhi undangan Alika berkunjung ke kediamannya di kawasan Kemanggisan, sejumlah koleksi gelas-gelas mini dari seluruh penjuru dunia sudah menyambut. Tak hanya itu, Alika dan keluarga ternyata juga mengumpulkan banyak pernak-pernik lainnya, termasuk bola kaca dari banyak negara dan yang paling fantastis adalah magnet kulkas yang terpampang jelas di lemari pendingin milik Alika di wilayah dapur.

Kata Alika, kebiasaan mengumpulkan pernak-pernik gelas hias mini, bola kaca dan magnet kulkas sudah dilakoninya dan keluarga sejak lama.

"Sebenarnya enggak rutin ngumpulin sih. Tapi memang kalau jalan-jalan ke luar negeri selalu beli pernak-pernik khas negara itu. Gelas kecil, bola kaca dan magnet. Orang tuaku juga kebetulan suka koleksi juga. Ada yang beli sendiri, ada yang dibeli orang tua, ada yang oleh-oleh juga. Mamaku kalau saudara dan kawan-kawan lagi di luar negeri selalu nitip," ujar Alika yang gemar berlibur bersama keluarga.

"Biasanya kalau lagi libur panjang semester, aku dan adik-adik kan juga liburan bersama keluarga. Terakhir Januari kemarin kami umrah ke Madinah dan Mekkah. Aku sih memang lebih suka liburan dengan keluarga karena kan ada Bapak. Kalau sama teman kayaknya di Jakarta saja udah cukup ngumpul-ngumpul."Lantas, adakah destinasi impian untuk berlibur yang masih menjadi impian Alika hingga kini yang belum tercapai?

"Aku pengin banget ke Turki dan Yunani. Aku sih kurang suka pantai sebanarnya. Tapi kayaknya lihat Yunani itu bagus banget. scenery-nya, lautnya, bangunannya bagus-bagus juga. Kalau ke Turki itu pengin lihat masjid yang bagus-bagus."

Yetta/Tabloidnova.com