Ini Alasan Nindy Ingin Tekuni Profesi Make Up Artist

By nova.id, Jumat, 30 Mei 2014 | 12:17 WIB
Ini Alasan Nindy Ingin Tekuni Profesi Make Up Artist (nova.id)

Ini Alasan Nindy Ingin Tekuni Profesi Make Up Artist (nova.id)

"Nindy (Foto: Daniel Supriyono) "

Tabloidnova.com - Nindy kembali memeriahkan dunia musik Tanah Air setelah nyaris vakum selama 6 tahun. Di album terbarunya yang bertajuk Cinta yang Baru, penyanyi berusia 25 tahun ini  siap menujukkan taringnya kembali sekaligus mengobati kerinduan para fans di seluruh Indonesia.

Karena album baru dengan judul mengandung kata "Baru" pula, Nindy pun datang dengan kemasan serba baru, jauh berbeda dari yang terakhir disaksikan banyak penggemar enam tahun silam. "Cover album saya ganti baru. Look saya juga baru, mood baru. Dulu kan waktu tahun 2008 saya masih anak muda, kehidupannya masih santai. Penginnya sekarang look-nya yang fresh, beauty dan teratur. Secara look memang lebih dewasa tapi tidak mature dan berat," ungkap Nindy kepada tabloidnova.com dengan lugas.

Soal penampilan dan look baru, sejak lama memang Nindy mengaku memiliki ketertarikan di dunia kecantikan. Bahkan sangking sukanya berdandan, Nindy yakin, kalau satu saat ia tidak lagi menjadi seorang penyanyi, sepertinya ia bisa alih profesi sebagai penata rias alias make up artist.

"Kalau saya enggak di depan layar lagi, saya akan ambil job make up artist. Saya serius dan mau les jadi make up artist. Enggak dipakai pun saya memang suka beli alat make up. Sebelum jadi penyanyi juga begitu. Jadi kalau enggak jadi penyanyi, ya jadi make up artist. Saya suka lihat orang cantik. Ibaratnya kan itu hal yang baik dan bagus. Kalau perempuan harus gaya walaupun enggak harus pakai barang mahal tapi harus menarik."

Selain look yang baru, di album keduanya ini, Nindy pun menampilkan banyak kebaruan, terutama di jajaran musisi dan komposer lainnya yang diajak bekerjasama di album keduanya kali ini.

"Lagunya bervariasi di album ini. Vokal dan musikalitas lebih dewasa. Kalau jenis musik juga bervariasi. Ada yang agak rock, ada yang lebih simpel yang benar-benar santai juga ada, ada yang akustikan, ada yang lagunya benar-benar soul banget, ada yang ibaratnya teenager yang lagi jatuh cinta juga ada. Dari segi musikalitas dan pemilihan lirik beragam. Musisi yang terlibat juga ada Tohpati, Dewiq, Pongky, Anang, Ade Govinda, macam-macam."

Yetta/Tabloidnova.com