Nindy: Saya Sudah Cukup Enjoy

By nova.id, Jumat, 30 Mei 2014 | 09:26 WIB
Nindy Saya Sudah Cukup Enjoy (nova.id)

Nindy Saya Sudah Cukup Enjoy (nova.id)

"Nindy (Foto: Daniel Supriyono) "

Tabloidnova.com - Kiprah Nindy nyaris tak lagi terdengar usai menikah dengan sang suami, Askara Parasady Harsono di tahun 2011 dan lantas melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Abhirama Danendra Harsono di tahun 2012.

Namun, kini pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini siap kembali terjun ke dunia tarik suara yang sempat membesarkan namanya. "Sekarang baru mau balik lagi ke dunia musik karena saya merasa sudah siap saja dan sudah waktunya kembali," ungkap Nindy yang langsung bersiap merilis album keduanya pertengahan tahun ini.

Album ini, kata Nindy, sebenarnya sudah tertunda sejak 2011 silam. "Karena satu dan lain hal kami hold dan waktu itu saya juga langsung menikah dan punya anak. Akhirnya saya putuskan menarik diri dulu. Sebenarnya sudah cukup enjoy dengan kehidupan ibu rumah tangga, tapi namanya naluri, rasanya kangen untuk pegang mic dan naik panggung lagi," ujar Nindy yang menyambangi kantor redaksi tabloidnova.com beberapa saat lalu.

Karena album ini pada dasarnya sudah selesai sejak tiga tahun lalu,  Nindy tak perlu melakukan banyak perubahan. Hanya saja, ia melakukan pergantian foto cover album. "Udah sedikit lagi, sayang kan?. Kecuali harus godog dari awal ya malas," jawab Nindy yang tadinya berat meninggalkan anak semata wayangnya untuk kembali bekerja. "Awalnya ragu karena ninggalin anak karena sampai sekarang Abhi masih ASI walaupun udah campur. Dulunya kan bonding-nya dekat karena di rumah terus. Tapi lama-lama mikir, kan ini untuk dia juga nanti."

Meski vakum sekian tahun, Nindy mengaku tidak pernah kehilangan kemampuan bernyanyinya. "Karena saya orangnya narsis dan nyanyi memang hobi dari kecil. Bagi saya, teknik vokal memang dilatih, tapi warna suara dan feel itu otodidak karena itu gift. Saya tidak bisa memaksakan bersuara seriosa karena itu bukan saya. Tapi saya masih rutin latihan, Di rumah pun nyanyi rutin di kamar mandi, di mobil, sebagai penghangatan aja."

Yetta/Tabloidnova.com