Rahasia Ersa Mayori Jaga Kelanggengan Rumah Tangga

By nova.id, Jumat, 30 Mei 2014 | 03:58 WIB
Rahasia Ersa Mayori Jaga Kelanggengan Rumah Tangga (nova.id)

Rahasia Ersa Mayori Jaga Kelanggengan Rumah Tangga (nova.id)

"Ersa Mayori (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - 10 tahun membangun biduk rumah tangga, pasangan Ersa Mayori dengan Otto Iskandar hingga kini selalu jauh dari gosip. Bahkan, meski sudah memiliki dua orang anak, pasangan ini pun selalu terlihat harmonis. Lantas, apa rahasia Ersa dan Otto menjaga rumah tangganya?

 "Sebenarnya rumah tangga aku sama dengan yang lainnya. 10 tahun menikah, ada senang, susah, berantem, jangan berpikir adem-adem aja. Cuma dari awal kita memang ada komitmen, waktu awal nikah ibaratnya akan hidup bersama sampai tua, sampai maut memisahkan, kita juga selalu ingat anak-anak kalau ada apa-apa," kata Ersa kepada tabloidnova.com.

 Hal yang paling mudah dilakukan Ersa dan Otto untuk menjaga keharmonisan keluarga adalah melakukan komunikasi di setiap permasalahan yang ada. "Kami selalu berkomunikasi, enggak pernah diam-diam, cuek. Nanti  lama-lama numpuk. Jadi, mending dikomunikasikan. Kadang diam dulu biar tenang, lalu bicara," jawabnya.

 Dari komunikasi itulah, Ersa dan Otto mampu mempertahankan biduk rumah tangganya yang sudah dikaruniai dua orang putri, Aiska Fairana (10) dan Tatula Malaika (6).

Icha/Tabloidnova.com