Dua Seleb Ini Ternyata Bersaudara dengan Anggota Kerajaan Inggris!

By nova.id, Kamis, 29 Mei 2014 | 10:43 WIB
Dua Seleb Ini Ternyata Bersaudara dengan Anggota Kerajaan Inggris (nova.id)

Dua Seleb Ini Ternyata Bersaudara dengan Anggota Kerajaan Inggris (nova.id)

"Elle (kiri) dan Dakota Fanning. (FOTO: NYMAG) "

TabloidNova.com - Hanya dengan mengandalkan status sebagai kakak beradik ternama di kalangan Hollywood saja, nama Dakota dan Elle Fanning sudah meraup popularitas yang menjulang. Ternyata, popularitas tersebut tak hanya akan berhenti di situ saja. Bagaimana tidak, baru-baru ini ternyata terungkap fakta bahwa kakak beradik yang sama-sama berkarier sebagai aktris ini memiliki hubungan darah dengan keluarga kerajaan Inggris.

Yang pertama, setelah ditelusuri, Dakota dan Elle ternyata keturunan dari Raja Edward III yang pernah memimpin Kerajaan Inggris di periode tahun 1327-1377. Di bawah pemerintahan Raja Edward III pula, perang selama 300 tahun yang terjadi antara Inggris dan Prancis dimulai. Tapi ternyata bukan itu saja. Usut punya usut, Elle dan Dakota juga masih memiliki hubungan dengan anggota kerajaan Inggris saat ini.

Elle dan Dakota ternyata sepupu jauh dari Kate Middleton, istri Pangeran William, calon ratu Inggris di masa depan. Jika ditelusuri lebih lanjut, ternyata Kate, Elle, serta Dakota adalah keturunan dari Raja Edward I yang pernah memerintah Inggris dari tahun 1272 hingga 1307. Tak hanya itu, ternyata ibunda Kate, Carole Middleton, adalah cucu dari Raja Edward III. Fakta tersebut tentu semakin menguatkan hubungan persaudaraan yang terjadi antara Elle dan Dakota dengan Kate.

Tentu saja, bukan kali pertama nama selebriti Hollywood dikatakan memiliki hubungan persaudaraan dengan Kerajaan Inggris. Sebelumnya, nama presenter kondang Ellen DeGeneres, pernah disebut-sebut memiliki hubungan persaudaraan langsung juga dengan Kerajaan Inggris.

Yetta Angelina