Sofia Vergara Akhirnya Single Lagi

By nova.id, Kamis, 29 Mei 2014 | 04:07 WIB
Sofia Vergara Akhirnya Single Lagi (nova.id)

Sofia Vergara Akhirnya Single Lagi (nova.id)

"Sofia Vergara dan tunangannya, Nick Loeb. (FOTO: INSTYLE) "

TabloidNova.com - Duka kini tengah dialami oleh aktris yang terkenal dengan aktingnya di serial komedi Modern Family, Sofia Vergara. Aktris asli Kolombia itu ternyata diam-diam memutuskan hubungan kasihnya dengan sang tunangan, Nick Loeb. Sungguh mengejutkan, mengingat ini adalah kali kedua Sofia dan Nick putus. Berita mengenai putusnya hubungan Sofia dan Nick secara resmi dibagikan Sofia langsung lewat akun Twitter-nya, Jumat (23/5) silam.

"Bukannya semua orang harus peduli dengan berita ini, tapi supaya pihak pers tidak memiliki kesempatan untuk menciptakan berita gila dan drama menyakitkan. Aku memilih untuk memberitahukan kepada fansku secara langsung bahwa aku dan Nick telah memutuskan untuk berpisah," tulis wanita berusia 41 tahun ini.

"Kami berdua telah mengalami banyak masalah, terutama soal menghabiskan waktu bersama karena faktor pekerjaanku dan pekerjaannya. Sekarang semua bertambah buruk dan tidak menyenangkan lagi. Kami masih sangat dekat tapi kami percaya bahwa ini adalah hal terbaik untuk kami berdua sekarang," tambah Sofia lagi.

Pasangan ini terlihat bersama terakhir kali saat menghadiri sebuah acara makan malam resmi di Gedung Putih sebulan lalu. Sebelumnya, tidak ada tanda-tanda bahwa hubungan keduanya sedang tidak rukun.

 Sofia dan Nick yang berporofesi sebagai pengusaha itu pertama kali berkencan di tahun 2010 silam. Pada Mei 2012, keduanya sempat memutuskan untuk berpisah, tapi kemudian rujuk kembali dua bulan kemudian, dan langsung bertunangan saat Sofia merayakan ulang tahunnya ke-40.

Sungguh disayangkan mengingat baru tahun lalu, Sofia mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak dari Nick. Tapi karena kondisi fisik Sofia yang tak memungkinkan, ia bahkan sempat berpikir untuk menggunakan jasa ibu pengganti.

"Dokterku sudah bicara padaku. Tapi kesempatanku sangat kecil. Mungkin nantinya aku akan menggunakan jasa ibu pengganti karena aku pernah mengidap kanker thyroid dan mengalami beberapa kali radiasi," ungkap Sofia beberapa waktu silam.

Sebelum dengan Nick, sosok Sofia pernah disangkut-pautkan dengan penyanyi Craig David dan juga aktor Donal Logue. Sofia sudah memiliki satu anak yang bernama Manolo yang kini sudah berusia 21 tahun, hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Joe Gonzalez.

Yetta Angelina