Cinta Penelope Fitting Baju Pengantin

By nova.id, Rabu, 28 Mei 2014 | 12:30 WIB
Cinta Penelope Fitting Baju Pengantin (nova.id)

Cinta Penelope Fitting Baju Pengantin (nova.id)

"Cinta Penelope dan calon suaminya. (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Menjelang hari pernikahannya, Cinta Penelope menyelesaikan fitting baju terakhir yang akan dikenakannya pada resepsi yang akan berlangsung 8 Juni 2014 mendatang.

"Hari ini agenda aku detik-detik menuju pelaminan, deg-degan. Kali ini aku fitting baju yang terakhir. Udah enak, nyaman bajunya," ungkap Cinta sambil menghelakan nafas, saat ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5).

Sang desainer, Emma, mengaku sengaja membuat gaun serba merah. Untuk model gaunnya, Cinta menggunakan konsep princess yang dipadupadankan dengan adat Padang.

"Yang pertama, yang merah itu, untuk acara pagi. Ini konsepnya adat Padang, dikemas secara futuristik. Cinta minta enggak Padang-padang banget. Ciri-ciri Padangnya ada di merah, emas, dan hitam, serta ronce-roncenya," jelas Emma.

Dipaparkan Emma, dirinya merancang dua baju untuk pernikahan Cinta, yang akan dikenakan pada resepsi nanti. Gaun yang kedua berwarna pink, terinspirasi dari sang penyanyi yang ingin memadukan cantik, gothic, dan Barbie.

"Jadilah warna fuchsia dan hitam. Ada Swarowski-nya, full payet. Saya buat supaya mbak Cinta jadi ratu sehari," kata Emma. Cinta sendiri memilih warna-warna tersebut supaya terkesan beda. Ia tak mau gaun pengantin yang serba putih seperti pada umumnya.

Melihat hasil rancangan Emma dikenakan oleh Cinta, sang calon suami, Dony Hermawan Putra, langsung terpaku. Menurutnya gaun itu sangat indah. "Saya baru lihat ada baju nikah kayak gini. Saya pikir buat konser apa buat nikah, ini seperti disulap. Pokoknya keren banget," puji Dony.

Icha