Rilis Single Baru, Ini Harapan Yuni Shara

By nova.id, Rabu, 28 Mei 2014 | 11:50 WIB
Rilis Single Baru Ini Harapan Yuni Shara (nova.id)

Rilis Single Baru Ini Harapan Yuni Shara (nova.id)

"Yuni Shara (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Banyak hal yang diharapkan Yuni Shara saat mengeluarkan single barunya yang berjudul Tuhan Jagakan Dia. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini berharap single barunya bisa didengar oleh para penikmat musik Indonesia.

"Mudah-mudahan lagu ini sampai ke telinga dan hati banyak orang. Karena memang lagunya mewakili perasaan banyak orang. Banyak tentang kerelaan hati tanpa di samping si dia," papar Yuni Shara saat ditemui di Museum Prasasti, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (28/5).

Dalam lagu, keinginan untuk mencintai hanya bisa disampaikan lewat doa. Entah itu untuk orang terdekat yang ditinggal pergi selama-lamanya, atau untuk kekasih yang tidak berjodoh dan tak bisa bersama lagi. Jadi, lagu ini bisa dimaknai dengan banyak cara. Bisa merupakan permintaan pada Tuhan untuk menjaga anak dan keluarga, atau siapa pun yang kita sayangi.

Dikatakan Yuni, dirinya sudah sangat lama tak merilis single selama lima tahun terakhir.

"Sebenarnya single saya yang terakhir itu Kucari Jalan Terbaik. Setelah itu saya mengeluarkan single duet sama Raffi. Lalu bertiga bersama Nurlela, bersama KD dan Iis Dahlia. Sudah cukup lama, itu lima tahun yang lalu," jelasnya.

Icha