Ini Dia, Foto Pernikahan Kim dan Kanye

By nova.id, Rabu, 28 Mei 2014 | 10:00 WIB
Ini Dia Foto Pernikahan Kim dan Kanye (nova.id)

Ini Dia Foto Pernikahan Kim dan Kanye (nova.id)

"Untuk upacara pernikahannya, Kim Kardashian dan Kanye West mengenakan busana pengantin dari Givenchy. (FOTO: E!ONLINE) "

TabloidNova.com - Sabtu (24/5) lalu, bertempat di Florence, Italia, pasangan bintang reality show Kim Kardashian menikah dengan tunangannya, rapper Kanye West. Disaksikan oleh ratusan tamu undangan, keduanya terlihat sangat berbahagia menuntaskan mimpi mereka untuk menjadi pasangan suami istri.

Dan E! News mendapatkan hak pertama untuk mempublkasikan foto-foto pernikahan Kim dan Kanye yang berlangsung akhir pekan silam itu. Di foto pertama, keduanya tampak berciuman di atas altar disaksikan ratusan tamu dengan latar belakang tembok yang dipenuhi bunga-bunga bernuansa putih dan putih gading. Kejadian itu terlaksana tepat setelah keduanya mengucap janji pernikahan mereka masing-masing.

Foto kedua menunjukkan keduanya sesaat setelah menjawab pertanyaan dari pastur yang menikahkan mereka dengan jawaban "I do". Putri Kim dan Kanye, North West, terlihat nyaman di pangkuan sang nenek, Kris Jenner, saat menyaksikan ayah dan ibunya mengikat janji.

Di foto yang lain terlihat Kim menunjukkan bentuk gaun pengantinnya dari belakang. Seperti yang diketahui, di hari pernikahannnya itu Kim mengenakan gaun pengantin dari rumah mode Givenchy berwarna putih dengan cadar berwarna putih pula. Sementara Kanye terlihat tampan dengan mengenakan tuksedo, juga dari Givenchy.

Setelah pernikahan sukses berlangsung, pasangan ini juga langsung menggelar resepsi sederhana. Sebenarnya tidak bisa dibilang sederhana seutuhnya, mengingat seluruh tamu dimanjakan degan sajian terbaik, mulai dari menu pembuka sampai pencuci mulut yang istimewa. Di acara resepsi itu pula, Kim sempat bertukar pakaian dengan gaun berwarna putih gading yang lebih pendek.

Sementara itu, musisi John Legend membawakan lagunya yang saat ini menjadi hits di seluruh dunia, All of Me, saat Kim dan Kanye berdansa sebagai pasangan suami istri untuk pertama kalinya.

Yetta Angelina