Gagal Jadi Anggota DPR, Farhat Abbas Bangkrut?

By nova.id, Rabu, 28 Mei 2014 | 09:48 WIB
Gagal Jadi Anggota DPR Farhat Abbas Bangkrut (nova.id)

Gagal Jadi Anggota DPR Farhat Abbas Bangkrut (nova.id)

"Farhat Abbas (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Farhat Abbas kalah telak dalam pencalonan anggota legislatif pada 9 April 2014 kemarin. Ia hanya mengantungi 2.986 suara di Dapil Jakarta Utara III (Jakarta Utara, Pulau Seribu, Jakarta Barat).

Kabarnya, demi upayanya menjadi anggota DPR tersebut, Farhat tak mengeluarkan dana yang sedikit. Tersiar kabar bahwa Farhat telah bangkrut lantaran gagal dalam pencalonan anggota legislatif tersebut. Benarkah?

Saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Farhat membantahnya. Ia juga membantah telah menumpang hidup dengan Regina yang kini telah menjadi kekasihnya.

"Halah... itu hanya karangan Ilal. Isu itu kan disampaikan karena mereka mau memfitnah saya. Mereka marah karena saya lebih sering tinggal di luar negeri, di Hongkong, di Bali juga," jawab Farhat saat dihubungi, Rabu (28/5). Menurut Farhat, bukti bahwa dirinya tak bangkrut adalah, ia lebih sering tinggal di luar negeri dibandingkan di Indonesia.

Namun, bukan Farhat namanya jika tak kesal jika dijelek-jelekkan. Saat mendapat tudingan bangkrut, ia justru menuding Ilal lah yang bangkrut. Ilal tak lain mantan suami Regina.

"Yang bangkrut itu Ilal. Bangkrut harta, bangkrut cinta. Mereka ngejek gara-gara Nia minta ratusan juta per bulan, tapi saya maunya hanya 7 juta. Di situ mereka bilang saya bangkrut. Giliran Ilal, baru diminta 20 juta udah suruh tes DNA itu anak dia atau saya. Kalau saya lebih baik kelihatan miskin tapi kaya," kilahnya.

Icha