Kata Mulan Jika Ahmad Dhani Ingin Menikah Lagi

By nova.id, Selasa, 27 Mei 2014 | 15:09 WIB
Kata Mulan Jika Ahmad Dhani Ingin Menikah Lagi (nova.id)

Kata Mulan Jika Ahmad Dhani Ingin Menikah Lagi (nova.id)

"Perayaan ulang tahun Ahmad Dhani juga dihadiri empat anaknya: Al, El, Dul, dan Syafeea (tidak terlihat). (FOTO: NOVA/AGUS DWIANTO) "

TabloidNova.com - Perayaan ulang tahun ke-42 musisi Ahmad Dhani diberi judul "Godfather Campur-campur", dan disiarkan secara live oleh sebuah televisi swasta dari Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (27/5).

Perayaan ini terasa istimewa karena menampilkan sekaligus tiga pasangan suami-istri, yaitu Anang Hermansyah dan Ashanty, Beby Romeo dan Meisya Siregar, dan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Di sana juga terlihat keempat anak Dhani, yaitu Al, El, Dul, serta Syafeea.

Bukan perayaan ulang tahun namanya jika tidak ada keisengan yang dilontarkan oleh kawan-kawan Dhani tersebut. Selain menanyakan tentang panggilan sayang Dhani kepada Wulan (dan sebaliknya), Anang juga mengajukan pertanyaan mengenai kemungkinan Ahmad Dhani menikah lagi.

"Jika Dhani berniat menikah lagi, apa yang akan dilakukan Mulan?" tanya Anang.

 Mendengar pertanyaan tak terduga itu Mulan berusaha mengelak. "Mau jawaban jujur atau asal aja?" tantangnya seraya cekikikan.

Tanpa memberikan jawaban yang pasti, ia melanjutkan, "Dulu yang aku tahu dia (Dhani) enggak genit. Tapi terakhir-terakhir ini dia berubah," ujar Mulan tanpa merinci apa yang dimaksudnya dengan berubah.

Berhubung pasangan yang lain terus mendesak, Mulan pun berkata lagi, "Aku yang penting nanya langsung ke Dhani-nya, bener apa enggak (mau menikah lagi). Kalaupun iya, nanti aja dipikirin, sekarang belum kepikiran."

Acara itu ditutup oleh  Dhani dengan meniup lilin dan meminta finalis Indonesian Idol, Virsha, untuk memimpin menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Selamat ulang tahun, Mas Dhani.

Tumpak Sidabutar