John Mayer Mengincar Lea Michele?

By nova.id, Selasa, 27 Mei 2014 | 13:43 WIB
John Mayer Mengincar Lea Michele (nova.id)

John Mayer Mengincar Lea Michele (nova.id)

"John Mayer sedang gencar mengajak Lea Michele berkencan. (FOTO: ROLLING STONE) "

TabloidNova.com - John Mayer, yang baru putus cinta dari Katy Perry tiga bulan lalu, sedang dikabarkan gencar mengirim pesan singkat pada Lea Michele. Bintang serial Glee yang kehilangan kekasihnya, Cory Monteith, akibat overdosis pada Juli 2013 lalu, tak henti-hentinya menerima SMS berisi ajakan kencan dari pemusik berusia 36 tahun itu.

"John memang sudah lumayan lama naksir Lea. Dia terus-terusan memuji kecantikannya," papar sebuah sumber pada majalah Star terbitan Amerika.

Sayangnya, meskipun Lea (27) menikmati perhatian tersebut, tampaknya ia belum tertarik untuk mengencani siapa pun sepeninggal Cory. Maklum saja, hubungannya dengan Cory sedang manis-manisnya ketika kematian tragis Cory merenggut kebahagiaannya.

"Ia hanya menginginkan seseorang untuk bersenang-senang. Dia tak akan memberikan hatinya untuk seseorang seperti dia (John)," tambah sumber tersebut.

Pengakuan mengejutkan bahkan dilakukan oleh Lea, yang belum lama ini membuka percintaan rahasianya dengan teman mainnya di Glee, Matthew Morrison (pemeran Will Schuester). Ketika itu, mereka belum  bertemu dalam serial tersebut, tepatnya pada 2009.

"Ketika kami sedang syuting episode percontohannya, aku bertemu Cory Monteith, Kevin McHale, Amber Riley, dan Chris Colfer untuk pertama kalinya. Aku sudah bertemu dan tampil di Broadway dengan Jenna Ushkowitz dan Matthew Morrison sebelumnya. Matt sudah berteman denganku selama bertahun-tahun, dan kami sebetulnya pernah pacaran saat bekerja di Broadway itu," paparnya dalam buku otobiografinya, Brunette Ambition.

Dini Felicitas/Female First