Kado Maia Estianty untuk Ulang Tahun Dhani

By nova.id, Selasa, 27 Mei 2014 | 04:17 WIB
Kado Maia Estianty untuk Ulang Tahun Dhani (nova.id)

Kado Maia Estianty untuk Ulang Tahun Dhani (nova.id)

"Maia Estianty (FOTO: NOVA/ICHA) "

TabloidNova.com - Ahmad Dhani berulang tahun yang ke-42, Senin (26/5) lalu. Untuk ulang tahun mantan suaminya itu, Maia Estianty memberikan kado spesial. Apa itu?

"Doanya aja," kata Maia, saat ditemui di persidangan lanjutan putra bungsunya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/5).

Meski sudah bercerai, namun hubungan Maia dan Dhani semakin membaik saat AQJ mengalami kecelakaan maut di tol Jagorawi tahun lalu. Saat itu, Maia dan Dhani terlihat semakin kompak sama-sama merawat anak bungsu mereka di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sayang, tepat di hari ulang tahunnya, pria kelahiran 26 Mei 1972 itu tak bisa menghadiri persidangan Dul. Dul, seperti diketahui, menabrak dua mobil lain di Tol Jagorawi mengarah ke Pondok Indah, Jakarta, pada Minggu (8/9/2013). Kecelakaan tersebut mengakibatkan 5 orang tewas dan 10 orang lainnya luka-luka. SedangkanDul mengalami luka-luka dan patah tulang. Baik Maia maupun Dhani, sama-sama sepakat menyelesaikan kasus anaknya secara bersama-sama.

Icha