Rina Nose Liburan Bareng Host D'Academy

By nova.id, Jumat, 23 Mei 2014 | 12:21 WIB
Rina Nose Liburan Bareng Host D Academy (nova.id)

Rina Nose Liburan Bareng Host D Academy (nova.id)

"Foto: Icha "

Tabloidnova.com - Setelah beberapa bulan memandu acara D'Academy, kini  Rina Nose bersedih. Sebabnya, mau tak mau ia akan berpisah dari teman-temannya yang belakangan menjadi partner kerjanya. Untuk mengobati kangen, Rina akan liburan bareng host D'Academy.

Maklum saja, program pencarian bakat bertajuk D'Academy akan berakhir dengan menelurkan 3 finalis yaitu Lesti, Aty dan Frans.

"Ya karena ini sudah beberapa bulan belakangan ini  chemistrynya sudah nyatu semua. Kami di sini bareng-bareng sama Mbak Inul, Mas Ipul, Mba Iis, terutama para MC  Ramzi dan Irfan Hakim, untungnya setelah ini (program D'Academy) masih ada D'terong jadi masih bareng-bareng," kata Rina Nose Saat ditemui di acara Pressconfrance Lahirnya Para Bintang. D'Academy Grand Final, di Indosiar, Jakarta Barat, Jumat (23/5).

Dikatakan Rina, ternyata di luar pekerjaan para juri dan pemandu acara ini pun akrab di luar pekerjaan.

"Kalau di luar panggung kami bbman. Ini juga saya baru ngerasain partner host yang kalau nggak ketemu 1-2 hari saya kangen. Sama Irfan sama Ramzi ini kayak udah nyatu, sampai kami bikin rencana liburan bareng," jawabnya.

Menurut Rina, hal lain yang membuatnya rindu dengan teman-temannya sesama host adalah suasana dan keakrabannya selama memandu acara D'Academy.

"Kangennya sama suasananya yah, karena bentar lagi programnya akan berakhir. Ini sudah final," timpal Rina lagi.

Icha