Kecantikan Citra Scholastika untuk Para Pria

By nova.id, Jumat, 23 Mei 2014 | 11:46 WIB
Kecantikan Citra Scholastika untuk Para Pria (nova.id)

Kecantikan Citra Scholastika untuk Para Pria (nova.id)

"Foto: Icha "

Tabloidnova.com - Masing-masing wanita Indonesia memiliki kecantikannya sendiri. Begitu pula dengan penyanyi jazz, Citra Scholastika (20). Dara eksotis yang kerap berdandan edgy dan mengutak-atik tatanan rambutnya itu memiliki definisi kecantikkannya sendiri.

Dan ternyata, Citra mengakui bahwa kecantikan bukan hanya untuk dirinya tetapi juga untuk menarik hati para pria, lawan jenisnya.

"Percaya diri sendiri, dan senang sama diri sendiri. Ketika kita percaya diri dengan fashion yang kita kenakan, akan tampak bagus," kata Citra saat dijumpai di acara 22 Indonesia's Beautiful Women, La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Bagi pesohor seperti dirinya, kecantikan  tak sekadar dipersembahkan bagi diri sendiri, namun untuk orang lain. Sambil malu-malu, Citra mengakui kalau kecantikannya juga untuk menarik perhatian lawan jenisnya.

"Buat aku cantik bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk orang lain, terutama para pria. Ada yang menilai cantik itu pintar. Pintar dan cantik perpaduan luar biasa," kata pelantun lagu 'Everybody Knew' itu.

Kemunculan Citra memang bagai magnet tersendiri bagi penggemarnya. Betapa tidak, selain suara khas, Citra juga terbilang kreatif membuat tampilan baru di setiap kemunculannya.

"Ini bukan gaya yang aku banget sih, tapi aku sih suka. Aku enggak selalu dengan rok, yang penting seksi dan klasik," kata Citra.

Okki