Mimpi Nikita Willy Akhirnya Terwujud

By nova.id, Jumat, 23 Mei 2014 | 08:52 WIB
Mimpi Nikita Willy Akhirnya Terwujud (nova.id)

Mimpi Nikita Willy Akhirnya Terwujud (nova.id)

"Foto: Ahmad Fadilah "

Tabloidnova.com - Pesinetron muda, Nikita Purnama Willy alias Nikita Willy (19) sumringah saat namanya dipanggil sebagai salah satu pemenang dalam acara penghargaan yang diadakan oleh sebuah media di Indonesia. Makmum, hari itu mimpi Nikita Willy terwujud.  Mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels itu terpilih menjadi satu wanita cantik dan inspiratif diantara 22 wanita lainnya.Terpilih untuk mewakili bidang keartisan, Nikita Willy mengaku bangga. Selain dirinya, ada nama Prisia Nasution dan Marsha Timothy di sana. Lagipula, penghargaan bergengsi ini, sudah lama ia idam-idamkan.

"Senang bisa dapat penghargaan 22 wanita cantik. Saya ingin dapat penghargaan ini dari dulu. Terimakasih, akhirnya sudah dapat tahun ini," kata Nikita saat dijumpai di acara 22 Indonesia's Beautiful Women, La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/5).Selain mendapat penghargaan itu, Nikita juga diganjar sebagai pemenang paling modis alias berpenampilan menarik hari itu. Ia menggunakan gaun panjang menjuntai berwarna putih ala mermaid, yang menyesuaikan lekuk tubuhnya."Penghargaan ini akan saya berikan untuk mama saya. Kalau bukan karena mama saya, saya enggak akan ada di sini. So, thanks Mom!" cetus Nikita sambil menerima hadiah untuk kategori 'the best dress'.Jika bicara soal kecantikan, Nikita mementingkan dua hal, yakni kecantikan fisik dan yang paling penting kecantikan hati."Cantik itu bagaimana lihat kecantikan dari dalam hati," kata Nikita. Lalu, bagaimana sih Nikita menjaga kecantikan bathinnya?

"Aku memang enggak suka yang negatif. Kalau lagi gitu aku lebih baik sendirian dulu, shalat, tenangin diri sendiri, daripada kita bete dan buat orang-orang sekitar marah juga kan," katanya.Okki/Tabloidnova.com