Kisah Cinta Nikita - Deigo Penuh Liku & Pengorbanan

By nova.id, Jumat, 23 Mei 2014 | 06:59 WIB
Kisah Cinta Nikita Deigo Penuh Liku Pengorbanan (nova.id)

Kisah Cinta Nikita Deigo Penuh Liku Pengorbanan (nova.id)

"FotO: Ahmad Fadilah "

Tabloidnova.com - Perjalanan cinta yang dialami Nikita Willy (19) dengan Diego Michiels (23) terbilang berliku dan penuh pengorbanan. Sebab, tak lama setelah meresmikan hubungan, Diego harus berurusan dengan polisi lantaran terkait kasus pemukulan. Bahkan, saat itu kasusnya sampai disidangkan dan Diego pun sempat menjajal menjadi penghuni tahanan.

Selama itu pula, Nikita terlihat setia mengunjungi Diego di tahanan dan menemaninya sepanjang proses persidangan. Saat itu tanpa diduga, Diego memutuskan menjadi seorang muallaf dan mengganti namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels. Baik Nikita dan Diego, masing-masing memberikan pengorbanannya untuk pasangannya.

Nikita tak mau mempermasalahkan apa saja pengorbanan yang sudah ia lakukan untuk mantan kekasihnya. Begitu pula sebaliknya, perihal Diego yang memutuskan menjadi muallaf.

"Diego jadi muallaf bukan karena aku, tapi karena keinginan dia sendiri," tegas Nikita saat dijumpai di acara 22 Indonesia's Beautiful Women, La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/5).

Raut wajah Nikita sontak berubah ketika ditanya lebih lanjut. Sepertinya, Nikita tak ingin lagi masa lalunya dikulik lebih jauh. "Enggak tahu deh, enggak usah ngomongin itu lagi ya," kata Nikita.

Sayang cinta mereka yang penuh pengorbanan itu kandas di tengah jalan.

Okki/Tabloidnova.com