Nikita Willy & Diego Merasa Tak Cocok Lagi

By nova.id, Jumat, 23 Mei 2014 | 04:32 WIB
Nikita Willy Diego Merasa Tak Cocok Lagi (nova.id)

Nikita Willy Diego Merasa Tak Cocok Lagi (nova.id)

"Nikita Willy & Diego merasa tak cocok lagi "

Tabloidnova.com - Jalinan cinta Nikita Willy (19) dan pesepak bola Diego Michiels (23) rupanya sudah tidak bisa dipertahankan lagi.  Sekitar  sebulan lalu keduanya  memutuskan untuk menyudahi hubungan. Mereka memilih berpisah lantaran meras atak cocok lagi.

"Aku membenarkan kalau aku enggak sama Diego lagi. Sudah satu bulan yang lalu," kata Nikita saat dijumpai di acara 22 Indonesia's Beautiful Women, La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/5).

Bukan sekali ini saja pemeran sinetron 'Putri yang Ditukar' ini dikabarkan putus. Sebab, sebelum-sebelumnya, hubungn Nikita dan Diego kerap diwarnai 'aksi putus sambung'. Namun sepertinya kali ini Nikita bersikeras pada keputusannya.

"Mau bagaimana lagi? Kalau enggak jodoh masa mau dipaksain. Kita pisah baik-baik kok," ucap Nikita. Nikita menolak menjelaskan apa alasannya memilih keputusan untuk tidakmenjalani hubungan asmara dengan Diego lagi.

Ia hanya menegaskan kalau dirinya dengan Diego semakin tidak ada kecocokan satu sama lain. "Kita putusin sama-sama kok. Memang enggak bisa sama-sama lagi kan," katanya.

Okki/Tabloidnova.com