Farah Quinn dan Carson Jelaskan Perceraian Pada Anak

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 14:39 WIB
Farah Quinn dan Carson Jelaskan Perceraian Pada Anak (nova.id)

Farah Quinn dan Carson Jelaskan Perceraian Pada Anak (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Farah Quinn (34) dan mantan suaminya, Carson, sudah tiga tahun tak tinggal bersama. Rupanya, hal itu sempat membuat putra sematawayang mereka, Armand Fauzan Quinn (7), curiga. Meski usianya masih sangat muda, Armand seolah sudah tahu dan merasakan apa yang tengah terjadi pada kedua orangtuanya, meski Farah dan Carson mengaku tak pernah bertengkar  di depannya.

Dijelaskan Carson, ia tahu kalau putra kesayangannya itu merasa tak nyaman dengan kekakuan yang sempat dialami kedua orangtuanya. Menurut Carson, ia memang sempat menjaga jarak dari Farah. "Dia memang sempat merasa enggak bahagia, karena kita enggak close each other. Kita bilang akan jadi teman dekat dan dia sekarang bahagia," kata Carson saat dijumpai usai acara Hitam Putih, studio Hanggar Teras, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (21/5) malam.

Melihat Armand mulai bisa menerima keadaan, akhirnya Farah memilih untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, yaitu perceraian. Farah mencoba menjelaskan sehalus mungkin kepada putra kesayangannya. "Dijelaskannya secara natural ya. Berada di situasi ini, kita harus komunikasi dengan jelas ke anak. Meski anak kecil, dia ngerti, ada sesuatu yang beda dari orangtuanya," kata Farah.

Entah bagaimana, Armand mulai bisa menerima kondisi orangtuanya yang sudah tak bersama lagi. Farah mengaku menjamin kalau kasih sayang orangtua tak akan berubah sedikitpun terhadap Armand. "Aku panggil Armand dan bilang mommy dan daddy peru bicara. Sebenarnya kita enggak bakal pernah enggak sayang satu sama lain, dan selalu sayang Armand. Enggak ada yang berubah. Kita enggak pernah berantem di depan Armand juga," tegas Farah.

Okki/Tabloidnova.com