Angelina Jolie: Kami Tetap Menomorsatukan Cinta

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 14:28 WIB
Angelina Jolie Kami Tetap Menomorsatukan Cinta (nova.id)

Angelina Jolie Kami Tetap Menomorsatukan Cinta (nova.id)

"Angelina Jolie (Telegraph) "

Tabloidnova.com -  Di usianya yang kini memasuki 38 tahun, rasanya semua sudah dimiliki oleh Angelina Jolie. Karier yang cemerlang, anak-anak yang sehat dan tunangan yang sangat mencintainya. Meskipun sempat melewati masa-masa buruk saat harus menjalani operasi pengangkatan kedua payudaranya demi mengurangi resiko terserang kanker payudara beberapa saat lalu, kini Angelina terlihat semakin prima dan jelita.

Belakangan ini pun Angelina lebih banyak membuka diri, terutama saat menjalani promosi film Disney terbarunya yang bertajuk Maleficent. Ini adalah film pertama Angelina setelah emapt tahun vakum berakting. Di film ini, ibu enam anak ini memerankan tokoh Maleficent, seorang tokoh antagonis di kisah Sleeping Beauty yang terkenal itu. Kata Angelina, ia banyak dibantu anak-anaknya saat ingin mendalami karakter Maleficent yang bersuara khas itu.

"Awalnya aku tidak tahu suaraku harus bagaimana. Jadi ketika aku memandikan anakku, aku bercerita pada mereka dengan banyak jenis suara. Dan satu suara itu yang membuat mereka terus tertawa. Bahkan semakin aku bersuara keras, mereka semakin tertawa," ungkap Angelina.

Sudah sejak lama, Angelina memang selalu merasa nyaman untuk selalu berkumpul dengan enam anaknya, dan tentunya bersama sang tunangan, Brad Pitt. Bertahun-tahun berpacaran dan nyaris dua tahun bertunangan, topik mengenai pernikahan pun selalu muncul di setiap wawancara yang dilakoni Angelina. Tapi menjawab pertanyaan soal pernikahan, Angelina belum ingin membuka terlalu banyak informasi.

"Kami belum menentukan tanggal dan kami tidak menyembunyikan apapun. Tapi sejujurnya, kami belum tahu. Kami pernah bicara soal pernikahan dengan anak-anak dan salah satu dari mereka malah menjawab agar kami pergi main paintball saja. Dan kami pikir, mereka belum mengerti," ujar Angelina sambil tertawa.

"Jadi, mungkin saja, siapa tahu. Tapi yang jelas, yang terpenting sekarang adalah apa yang kami lakukan adalah untuk anak-anak dan mereka bisa menjalani hidup mereka dengan baik. Kami tetap menomorsatukan cinta dan hubungan di keluarga kami tapi di saat bersamaan kami juga bisa melakukan banyak hal konyol tapi tidak terlupakan," ujar Angelina lagi.

Yetta/Tabloidnova.com