Wow! Personel One Direction Pamer Seragam Timnas Indonesia

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 12:27 WIB
Wow! Personel One Direction Pamer Seragam Timnas Indonesia (nova.id)

Wow! Personel One Direction Pamer Seragam Timnas Indonesia (nova.id)

"One Direction (Ismaya) "

Tabloidnova.com - Meski masih berselang 10 bulan lagi para personel One Direction baru akan menjejakkan kaki mereka di Jakarta dalam gelaran konser bertajuk One Direction On The Road Again Tour yang akan dilaksanakan di 25 Maret 2015 mendatang, namun lima personel boy band asal Inggris ini tampaknya sudah tak sabar ingin menyapa para Directioners (sapaan khas untuk para penggemar One Direction, Red.) di Indonesia.

Sedikit demi sedikit, tampaknya Liam, Louis, Niall, Harry dan Zayn mulai mempelajari tentang Indonesia. Bisa dimaklumi, karena mungkin lima anak muda inigin lebih dekat dengan para Directioners di Tanah Air yang tercatat sebagai salah satu basis fans One Direction terbesar di seluruh Asia.

Kelimanya pun memberikan kejutan manis dengan berpose di sebuah foto dengan memamerkan jersey atau seragam kebanggan timnas sepakbola Indonesia yang bernuansa putih-hijau. Adalah Ismaya Live dan Sound Rhytm, promotor konser One Direction di Indonesia yang menyebarkan foto tersebut kepada wartawan saat menggelar konfresi pers konser One Direction di Dragonfly, Jakarta Selatan, Rabu (21/5) silam.

Di foto tersebut terlihat Liam, Niall, Louis, Harry dan Zayn berpose dengan senyum khas masing-masing dengan membentangkan jersey timnas Indonesia. Mungkin, jika tiba di Tanah Air kelak, Harry Cs ingin bertanding dengan timnas Indonesia? Bisa jadi!

Yetta/Tabloidnova.com