Begini Cara Musisi Ini Jalani Diet Vegetarian

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 11:55 WIB
Begini Cara Musisi Ini Jalani Diet Vegetarian (nova.id)

Begini Cara Musisi Ini Jalani Diet Vegetarian (nova.id)

"Jlo (Zimbio) "

Tabloidnova.com - Akhir tahun 2013 silam, pasangan suami istri Beyonce dan Jay Z pernah menjalani tipe diet serupa selama 22 hari lamanya. Diet tersebut mengharuskan pasangan ini untuk tidak mengonsumsi segala jenis protein hewani selama nyaris sebulan lamanya. Kala itu, pasangan ini sengaja ingin mendapatkan bentuk tubuh dan stamina prima jelang hari Natal 2013. Dan keduanya pun berhasil melewati diet tersebut dengan sukses.

Dan kini, tergiur dengan kesuksesan pasangan Beyonce dan Jay Z, Jennifer Lopez, penyanyi yang kini sudah berusia kepala empat itu pun mengikuti jejak mereka. Saat hadir di sebuah program radio yang dipandu oleh presenter ternama Ryan Seacrest, juri ajang pencarian bakat American Idol ini mengungkapkan bahwa dirinya sukses menjalani program diet vegetarian 22 hari itu.

"Aku menjalani 22 hari dan aku merasa enak dan bahkan saking keenakan, aku sempat melanjutkan diet itu beberapa minggu lagi setelah itu. Dan sekarang aku mulai menambahkan ikan di beberapa menu makananku," ungkap wanita yang akrab disapa J-Lo ini.

Bukannya merasa terbeban, ibu dua anak ini justru mengaku sangat menikmati sistem diet vegetarian tersebut. "Aku harus bilang, aku sangat menikmatinya. Ini adalah cara baru untuk makan yang belum pernah aku kenal sebelumnya. Dan aku baru tahu bahwa aku bisa merasa sangat baik dan sehat karena telah memasukkan makanan bergizi dan sehat ke dalam tubuhku," tambah J-Lo lagi.

J-Lo adalah sedikit dari selebritis Hollywood yang mulai menerapkan gaya makan vegetarian dalam kehidupan mereka. Jika J-Lo atau Beyonce dan Jay Z hanya menjalani beberapa pekan sebagai vegetarian, tak sedikit pula rekan mereka sesama selebriti yang mengambil langkah besar dengan menjadi vegetarian seutuhnya. Beberapa nama seperti Brad Pitt, Lea Michele, Natalie Portman hingga Olivia Wilde sudah sejak lama menerapkan gaya hidup vegetarian penuh waktu.

Yetta/Tabloidnova.com