Farah Quinn Punya Pacar Baru, Ini Reaksi Mantan Suaminya

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 11:19 WIB
Farah Quinn Punya Pacar Baru Ini Reaksi Mantan Suaminya (nova.id)

Farah Quinn Punya Pacar Baru Ini Reaksi Mantan Suaminya (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Farah Quinn mengaku amat terbuka dengan mantan suaminya, Carson. Meski sudah tak lagi punya hubungan khusus, Farah masih sangat nyaman bercerita hal pribadi kepada Carson, salah satunya soal pacar baru.

"Iya dong, ngomong. Dia (Carson) teman curhat saya. What do you think?" tanya Farah pada Carson. "He's good. Orangnya baik," jawab Carson.

Farah mengaku tengah menjalin kedekatan dengan seorang pria bule yang berprofesi sebagai dokter. Pria beruntung itu bernama Nicky. Dalam sebuah foto yang diunggah Farah dalam Instagramnya, malah terlihat Carson mengenal baik Nicky. "it's okay," jawab Carson. "No cemburu, saya curhat juga ke Carson kok. Pokoknya bagaimana cara kita handle saja, kebersamaan kita masih ada, ya, seharusnya bisa lebih baik," ucap Farah kepada tabloidnova.com sembari tersenyum.

Tak hanya Farah yang sering bercerita hal pribadinya pada Carson. Sebaliknya, Carson pun sering berbagi kisah pribadi pada sang mantan istri. "Carson dan aku jadi teman dekat. Dia juga suka curhat."

Okki/Tabloidnova.com