Mengejutkan! Dua Seleb Ini Ternyata Pernah Pacaran

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 10:29 WIB
Mengejutkan! Dua Seleb Ini Ternyata Pernah Pacaran (nova.id)

Mengejutkan! Dua Seleb Ini Ternyata Pernah Pacaran (nova.id)

"Lea ternyata pernah berpacaran dengan Matthew (TUMBLR) "

Tabloidnova.com - Beberapa selebriti Hollywood memang terkenal lihai menyimpan rahasia masa lalu mereka. Tak terkecuali Lea Michele, aktris yang terkenal sejak membintangi serial televisi Glee. Kekasih mendiang Cory Monteith ini ternyata menyimpan kisah masa lalu yang cukup mengejutkan, terutama menyangkut urusan asmara. Diam-diam, dalam buku biografi terbarunya yang berjudul Brunette Ambition, Lea mengungkap kisah cinta lamanya bersama seorang aktor yang juga berperan di Glee.

"Saat kami syuting Glee, aku bertemu Cory Monteith, Kevin McHale, Amber Riley dan Chris Colfer untuk pertamakalinya. Aku sebelumnya sudah pernah bekerjasama di Broadway dengan Jenna Ushkowitz dan Mathhew Morrison. Bahkan Matt sudah menjadi temanku selama beberapa tahun. Faktanya, bahkan kami pernah berkencan waktu masih bekerja di Broadway," tulis Lea di salah satu bagian bukunya itu.

Sebelumnya, Lea memang pernah mengindikasikan bahwa dirinya pernah bersama-sama dengan Matthew menjalin kasih. Di tahun 2010, dalam sebuah wawancara, Lea pernah mengungkapkan hal tersebut meski tidak terlalu gamblang. Tapi sayang, di saat itu, Matthew sempat menangkal dan tidak membenarkan berita tersebut. "Aku mendengar rumor itu dari agenku dan rasanya sangat lucu sekali. Tidaklah," ungkap Matthew kala itu.

Tapi sejak lama memang Matthew dikenal sebagai sosok pria yang gampang meluluhkan hati wanita. Tidak hanya Lea, sebelumnya Matthew berulang kali dikait-kaitkan dengan beberapa aktris Hollywood. Sebut saja salah satunya adalah Kristen Bell yang mengaku berkuliah di kampus yang sama dengan Matthew dan sempat berpacaran dengannya.

Yetta/Tabloidnova.com