Jadi Wakil Rakyat, Anang Ajak Ashanty Bahas Politik di Atas Kasur

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 07:54 WIB
Jadi Wakil Rakyat Anang Ajak Ashanty Bahas Politik di Atas Kasur (nova.id)

Jadi Wakil Rakyat Anang Ajak Ashanty Bahas Politik di Atas Kasur (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Banyak perubahan yang dialami Anang Hermansyah usai dinyatakan lolos menjadi wakil rakyat. Tak hanya semakin sibuk berpolitik, Anang pun sering membicarakan politik di depan Ashanty dan keluarganya, termasuk menjelang tidur.

"Sekarang mau tidur aja di kasur ngobrolnya politik. Aku juga basic sekolah ilmu politik. Aku bilang dia (Anang) bukan cuma modal nekat, dia punya background dan pengetahuan politik," tukas Ashanty.

Ashanty berharap suaminya mampu menginspirasi masyarakat. "Mudah-mudahan dengan dia ada di sana bisa menginspirasikan masyarakat. Aku kebagian tukang kritik. Bagaimanapun kita sebagai istri punya pandangan lain," ucap Ashanty lagi.

Saat ditemui tabloidnova.com, wanita yang tengah hamil ini mengaku awalnya sempat melarang Anang untuk berpolitik. Namun, berkat saran sang dosen, ia pun mengizinkan Anang menekuni dunia politik.

"Aku punya rasa berdosa sedikit, dulu dia (Anang) anti politik. Tapi kalau ngobrol soal politik, dia masuk banget. Akhirnya ketemu mantan dosen saya, katanya saya enggak usah nyaleg, mas Anang aja," cerita Ashanty.

Icha/Tabloidnova.comBaca juga:Pacar Baru Farah Quinn Berprofesi Dokter, Ini Orangnya Cut Tari: Wanita Harus Bisa Jaga Hati dan PikiranRumah Mantan Suami Dea Mirella Dieksekusi Pengadilan