Ahmad Dhani Keluarkan Fatwa

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 06:25 WIB
Ahmad Dhani Keluarkan Fatwa (nova.id)

Ahmad Dhani Keluarkan Fatwa (nova.id)

"Ahmad Dhani (Foto: Ahmad Fadillah) "

Tabloidnova.com - Dalam acara deklarasi Gema Indonesia, Ahmad Dhani secara terang-terang memberikan dukungannya kepada Prabowo dan Hatta Radjasa. Bahkan, suami Mulan Jameela ini sempat mengeluarkan fatwa.

 "Di dalam hukum Islam, semua boleh berfatwa, tidak hanya MUI, tukang becak pun boleh," kata Dhani saat ditemui tabloidnova.com di Polonia, Jakarta Timur.

 Dalam fatwanya, bapak 4 anak ini memaparkan, TNI dan keluarganya harus memilih Prabowo. Meski begitu, Dhani tak mau memaksa saat pemilu digelar 9 Juli 2014 nanti.

 "Ahmad Dhani berfatwa, TNI dan keluarganya pilih Prabowo, mau diikuti atau tidak, itu terserah masing-masing," imbuhnya.

 Dhani yakin Prabowo dan Hatta mampu menjadikan Indonesia jauh lebih baik lagi. "Saya percaya yang bisa pimpin Indonesia hanya militer. Di pasangan lain, enggak ada militernya. Terus terang saya cukup dekat dari anggoota TNI, dari yang bawah sampai atas, jadi ada alasan kenapa saya suarakan seperti itu," paparnya.

Icha/Tabloidnova.comBaca juga: Pacar Baru Farah Quinn Berprofesi Dokter, Ini Orangnya Cut Tari: Wanita Harus Bisa Jaga Hati dan PikiranRumah Mantan Suami Dea Mirella Dieksekusi Pengadilan