Mengintip Kemasan Baru Frozen

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 03:30 WIB
Mengintip Kemasan Baru Frozen (nova.id)

Mengintip Kemasan Baru Frozen (nova.id)

"Frozen akan digelar dalam bentuk pertunjukan ice skating (INSTAGRAM) "

Tabloidnova.com - Sebagai tayangan film lanimasi layar lebar, Frozen memang sangat popular di kalangan pecinta film animasi keluaran rumah produksi Disney. Meski sudah nyaris setengah tahun beredar sejak pertama kali dirilis, film Frozen yang berkisah tentang kakak beradik penguasa Kerajaan Arandelle, Elsa dan Anna ini masih disukai jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Dan kini, penggemar berkesempatan untuk mengalami pengalaman sensasional menonton kisah Frozen dalam kemasan baru yakni dalam bentuk pertunjukan ice skating.

Mulai September mendatang, rombongan ice skating Frozen ini akan memulai pertunjukan mereka. Sangat spektakuler karena rencananya, penonton akan bisa menikmati sensasi langsung yang berhubungan dengan es dan salju. Akan ada badai salju buatan mesin, panggung yang terinspirasi kepingan salju dan layar video raksasa menyerupai musim salju yang menjadi latar belakang lokasi Kerajaan Arandelle di film Frozen. Seperti pertunjukan teater di Broadway yang ternama yang selalu melibatkan puluhan pemeran, pertunjukan ice skating Frozen ini akan melibatkan 39 skater.

Tak hanya spin-off berupa pertunjukan ice skating, dikabarkan, karakter Ratu Elsa pun akan tampil di layar kaca sebagai pengisi peran di serial Once Upon A Time musim terakhir. Seperti yang diketahui, serial Once Upon A Time memang berkisah tentang beberapa karakter dari negeri dongeng. Tentu saja, semua rencana demi rencana tentang perluasan cerita Frozen tersebut adalah sebagai rangkaian film animasi Frozen yang belum diketahui apakah akan mendapatkan sekuel berikutnya. Semoga saja akan ada Frozen ke-2 dalam waktu dekat ini.

Yetta/Tabloidnova.com