Kim Kardashian Nikah, Sang Adik Tiri Menolak Hadir

By nova.id, Kamis, 22 Mei 2014 | 02:25 WIB
Kim Kardashian Nikah Sang Adik Tiri Menolak Hadir (nova.id)

Kim Kardashian Nikah Sang Adik Tiri Menolak Hadir (nova.id)

"Brody (kanan) menolak hadir di pernikahan Kim (kiri) (CELEBUZZ) "

Tabloidnova.com - Jelang perniakhan Kim Kardashian dan Kanye West yang berlangsung tanggal 24 Mei mendatang di kota Paris, nyaris seluruh anggota keluarga Kardashian dipastikan juga akan turut hadir menyaksikan Kim dan Kanye mengikrarkan sumpah setia mereka sebagai suami-istri. Tapi sayang, Kim harus menelan pil pahit karena adik tirinya, Brody Jenner, yang tak lain adalah anak dari ayah tirinya, Bruce Jenner, menolak hadir di hari pernikahan Kim dan Kanye tersebut.

Lantas apa alasan Brody menolak undangan sang kakak? Kabarnya, Brody berang karena mengetahui bahwa Kanye dan Kim tidak mengundang kekasihnya, Kaitlynn Carter, yang sudah dipacarinya tujuh bulan belakangan ini. Karena memang, menurut informasi sumber, tak semua tamu diperbolehkan membawa rekan atau partner mereka. Ada undangan yang benar-benar hanya berlaku dan ditujukan untuk satu orang saja.

Sementara itu, Bruce Jenner, ayah Brody, dipastikan akan datang di pernikahan tersebut, begitupula saudara lelaki Brody, Brandon Jenner, yang akan memboyong serta istrinya, Leah. Selain itu, jajaran selebritis ternama juga dipastikan akan menghadiri pernikahan sensasional itu. Antara lain yang sudah memberikan konfirmasi kehadiran mereka adalah pebasket Scottie Pippen dan petenis Serena William.

Sosok Brody Jenner memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan keluarga besar Kardashian. Bahkan di salah satu episode tayangan reality show Keeping Up with the Kardashian edisi liburan ke Thailand beberapa saat lalu, Brody terlihat ikut serta. Tapi memang seperti diketahui sejak lama, hubungan Brody dengan ibu tirinya, Kris Jenner, yang tak lain adalah ibu kandung Kim Kardashian memang tidak begitu baik.

Yetta/Tabloidnova.com