Raffi Ahmad: Saya Anak Muda yang Dulu Suka Ibu-ibu

By nova.id, Rabu, 21 Mei 2014 | 11:24 WIB
Raffi Ahmad Saya Anak Muda yang Dulu Suka Ibu ibu (nova.id)

Raffi Ahmad Saya Anak Muda yang Dulu Suka Ibu ibu (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Dalam acara Deklarasi Gema Indonesia, beberapa artis papan atas ikut hadir. Mulai dari Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Rachel Maryam, hingga Raffi Ahmad. Tak hanya Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah, Raffi pun berkesempatan untuk memberikan orasi di atas panggung.

Namun, bukan seperti orang berorasi, Raffi justru membuat suasana menjadi cair dengan candaannya.  "Saya perwakilan dari anak muda. Kalau tadi ada Mas Ahmad Dhani dan Mas Anang dari kaum bapak-bapak, lalu ada Rachel Maryam yang mewakili ibu-ibu. Nah kalau saya anak muda yang dulu suka ibu-ibu. Kan surga ada di bawah telapak kaki ibu," ujar Raffi seraya tersenyum  disambut tawa para peserta deklarasi di Rumah Polonia, Cipinang-Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (21/5).

Yang dimaksud Raffi tentu saja Yuni Shara. Dari catatan tabloidnova.com, pasangan beda usia ini mengakhiri hubungan mereka beberapa waktu lalu tanpa alasan yang jelas.

Raffi juga mengungkapkan mengapa harus memilih Prabowo dan Hatta pada pilpres 9 Juli 2014 nanti. Menurut Raffi, Prabowo sosok yang tegas dan berwibawa.

"Kalau Mas Dhani bilang Prabowo-Hatta sudah pernah ke rumahnya, alhamdulillah beliau belum pernah ke rumah saya. Tapi setulus hati nurani, saya dukung beliau," tukas Raffi.

Icha/Tabloidnova.com