Ini Alasan Rob Pattinson Ogah Jadi Vampir Lagi

By nova.id, Rabu, 21 Mei 2014 | 10:29 WIB
Ini Alasan Rob Pattinson Ogah Jadi Vampir Lagi (nova.id)

Ini Alasan Rob Pattinson Ogah Jadi Vampir Lagi (nova.id)

"Rob mulai tenar sejak memerankan tokoh vampir tampan, Edward Cullen (SUMMIT ENTERTAINMENT) "

Tabloidnova.com - Sudah enam tahun berlalu sejak pertama kali sosok aktor tampan Robert Pattinson menerima tawaran berakting di saga film Twilight yang terkenal di seluruh penjuru dunia tersebut. Sejak saat itu, sosok vampir tampan bernama Edward Cullen pun seperti tidak bisa dipisahkan dari diri Rob, begitu ia akrab disapa. Dan kini, dua tahun sudah Rob "pensiun" dari karakter Edward yang memang membesarkan namaya di dunia perfilman Hollywood.

Setelah dua tahun berlalu sejak film terakhir Twilight dirilis, Rob pun mengungkapkan pendapatnya bahwa dia tidak memiliki niatan untuk mengulang kembali berakting sebagai vampir, terutama menjadi Edward Cullen pada khususnya. "Aku tidak bisa lagi membintangi film Twilight yang lain. Aku sudah terlalu tua," ungkap Rob yang tahun ini menginjak usia 28 tahun itu.

Meski begitu, Rob tentu tidak akan bisa dengan mudahnya melupakan peran Edward yang diakuinya membawa perubahan besar dalam kehidupannya secara pribadi dan secara profesional. Padahal, awalnya dia tidak mengira bahwa film tersebut akan meraup sukses di pasaran. "Tidak ada yang mengira bahwa film itu akan dilirik orang banyak. Kami berpikir mungkin film itu akan jadi film remaja lainnya yang kurang laku," ungkap Rob santai.

Tapi justru anggapan Rob salah besar, karena sebaliknya, saga film Twilight adalah salah satu rangkaian film tersukses yang pernah ada. Dan berkat film itu pula, sosok Rob diakui di banyak peran lainnya. Namanya pun seketika menghiasi jajaran bintang top Hollywood. Bahkan Rob kini baru saja disibukkan dengan dua promosi film terbarunya sekaligus yang berjudul The Rover dan Maps to the Stars.

Yetta/Tabloidnova.com